Thursday, March 31, 2011

Drama "Festival "akan menyatukan Shin Hye & Yong Hwa



by : MoonLady

Suatu hal lumrah yg kita temui di hampir setiap Drama Korea:  gentlemen Lost the battle.. pria baik-lembut-penyayang-berhati penuh kasih biasanya jadi pihak yg tersingkir..hmm..

Saat Drama You Are Beautiful GoMiNam(Shin Hye) menjatuhkan pilihannya pada HwangTaeKyung (JangGeunSuk) yg berkarakter jutek,dingin,ketus. Dan Membuat ShinWoo (YongHwa) yg penyayang,lembut dan penuh perhatian,  menjadi patah hati .

Fan fiction (FF) drama ini yg dibuat para fans geun-shin shipper pun tak berbeda. Shin Woo di akhir cerita selalu harus kalah.

*oowh poor ShinWoo oppa..whats wrong with this world?..ckckck

Nah setelah kesedihan beruntun di YAB , maupun FF YAB yg dibuat fans , akhirnya kebahagian pun datang.

Yong Hwa akhirnya berhasil memenangkan hati Shin Hye di drama "Festival".

ahhh..i'm so happy for you shin woo oppa...hehehe

Shin Hye dan YongHwa akan menjadi Lead actress/actor dalam drama yg mengisahkan romantisme para pelajar fakultas seni . Rencananya, drama ini akan disiarkan MBC pada 22 Juni 2011 setelah berakhirnya drama Royal Family..

Drama ini kini sedang dibuat kuisnya di situs MBC, stasiun tv yg menyiarkan drama ini.Kuis dimaksudkan mengumpulkan masukan/tanggapan/ide/harapan dari penonton mengenai jalan cerita drama.

Penyelenggara kuis menyediakan puluhan hadiah istimewa dari Shin Hye maupun Yong Hwa..diantaranya cd CN Blue ber-autograf personil band ini..




cr : Jeon Sun Ha (@tvreport.co.kr)

Well..i really  happy that our ShinWoo-oppa finally get together wth ShinHye..qeqeqe...

No comments:

Post a Comment