Tuesday, December 27, 2011

Dating On Earth

Judul : Dating On Earth

Casting :

Micky Yoochun: Siswa SMA yang ternyata telah menikah dengan guru kelasnya.

Hero JaeJoong: Siswa,anak asuh gangster yang terlibat cinta segitiga dengan Yoochun dan Hyun Jin.

U-know Yunho: Ketua kelas yang tampan tapi berbicara agak kasar

Xiah Junsu: Teman Yoochun yang sopan dan cerdas namun cuek.

Max Changmin: Anak dari pemilik perusahaan besar keuangan yang berteman dengan Junsu

Seo Hyun Jin: Guru BP dan Isteri Yoochun

Eun Jung (girlgroup T'Ara) : siswi SMU yang cinta berat pada YooChun.


murid SMU :  YunHo, ChangMin, JunSu

JaeJoong dan YooChun menjadi rival cinta, memperebutkan.....

Seo Hyun Jin, guru kelas dan guru BP SMU
 Movie Story : 
Cerita dibuka dengan pemandangan ini disuatu pagi...
YooChun tidur bareng Hyun Jin, istrinya (puyeng saya ngebayangin mr romantic tidur half naked..)
Saat terbangun kedua suami istri ini bergegas bersiap. Si Istri berangkat kerja dan si Suami..
...berangkat sekolah ke SMU.. (hee??)
************

Pria itu YooChun , masih duduk di kelas 3 SMU. Hari ini ia hari pertamanya masuk sekolah setelah diskors. YooChun sebetulnya  pemuda yang baik dan setia kawan , namun karena sering tak bisa mengontrol temperamennya, ia sering terlibat masalah. Sangat sering , sampai-sampai ia terpaksa tidak naik kelas, dan berpindah-pindah sekolah. Terakhir kali, demi menolong Changmin yang dipalak preman, YoooChun berkelahi dan akhirnya diskors 2minggu.

Disekolah , YooChun  yang berwajah tampan menjadi idola para gadis, yang selalu mengikutinya kemanapun YooChun pergi. Teman sekelasnya, EunJung begitu  tergila-gila pada YooChun.
YooChun hanya bersikap ramah, sebatas teman. 

Dikelas, YooChun sangat disegani teman-temannya. Popularitas YooChun membuat ketua kelas, YunHo merasa tersisih karena semua temannya lebih "nurut" dengan YooChun dibanding dirinya. Tapi Karena YooChun baik, YunHo akhirnya bersikap baik.

Hari itu  ternyata ada guru baru yang akan menjadi guru kelas YooChun dan sekaligus guru BP. Guru perempuan itu berwajah cantik, dan..dia adalah Seo Hyun Jin, istri YooChun.  YooChun aking kagetnya sampai terjatuh dari kursi.  

Murid laki-laki begitu bersemangat dengan hadirnya guru kelas mereka yang cantik. Changmin dan JunSu dengan terang-terangan menunjukkan kesukaannya, dan langsung bertanya "apakah bu guru punya pacar"...(hahaha.....)

Bu Guru baru yang membuat para murid pria bahagia...kecuali YooChun
Bu Guru menjawab ia tidak punya pacar. Mendengar ini yooChun langsung berdiri menunjukkan keberatan. Tapi buGuru berlagak tak mengenal YooChun . Dan menanggapi YooChun dengan tenang.


Sampai dirumah,  mereka bertengkar . YooChun menginginkan Hyun Jin tak mengajar di SMA nya. Tapi Hyun Jin mengatakan ini pengalamannya pertama mengajar jadi ia tak mungkin meninggalkan sekolah begitu saja, lagipula ia tak bisa memilih (sekolah mana) karena ia ditugaskan atasannya. 

Hyun Jin menawarkan untuk menceritakan status pernikahan mereka ke pihak sekolah. Tapi YooChun menolak, karena khawatir menjadi masalah baginya, apalagi sekolah ini cukup baik menerima 'anak bandel' sepertinya. Akhirnya mereka sepakat merahasiakan pernikahan ini di sekolah.


Dan dimulailah kehidupan rahasia mereka di sekolah. YooChun berulangkali harus menahan amarahnya melihat teman-teman sekelasnya berusaha mencari perhatian HyunJin , bahkan berusaha mengintip celana dalam HyunJin. Untunglah YooChun menggagalkannya, tapi keduanya malah salah paham dan YooChun lalu memarahi HyunJin. Esoknya HyunJin menggunakan rok panjang

Selain guru kelas, HyunJin adalah guru BP yangmemberikan konseling pada sisiwa. Maka ia menerima siswi-siswi yang curhat padanya. Lucunya siswi -siswi itu curhat tentang YooChun. Mereka naksir berat sama suami bu guru.(hehehe...) dan bu Guru yang menyadari betapa populernya YooChun, akhirnya berusaha menasihati siswi-siswi itu agar tidak terlalu suka pada YooChun  karena .. (Hyunjin mencoba mencari alasan yg pas..) karena YooChun bukan murid yang baik. Tapi Siswi-siswi itu malah kesal karena menganggap buGuru  menjelekkan YooChun, mereka tak mau lagi konseling dengan bu guru HyunJin. 

Suatu hari, kelas mereka mendapat murid baru, JaeJoong. Ternyata JaeJoong memiliki masalah dalam pergaulan, ia cenderung menyendiri, dan bersikap jutek. KepSek mengatakan JaeJoong yatim piatu yang tingagl dengn kakakknya, tapi kakaknya mati saat rumah terbakar. Jaejoong yang tak bersalah dituduh lalai hingga rumah terbakar. Dan akhirnya jaejoong dipenjara setahun.


Setelah mengetahui masa lalu Jaejoong yang gelap, HyunJin berusaha mendekatkan diri. Ia ingin JaeJoong menganggapnya kakak dan berbagi dengannya bila ada masalah.Bahkan  HyunJin memberi JaeJoong HP. Berkat perhatian tulus Hyun Jin, JaeJoong semakin percaya diri. Dan keduanya semakin dekat, membuat YooChun cemburu.  

Karena kesal, YooChun mengajak teman-temannya berkaraoke. Bahkan YooChun mengajak EunJung berkencan. Kesempatan itu tak disia-siakan EunJung.  Saat semua teman sedang asyik berkaraoke, EunJung menyusul YooChun yang menyendiri diluar kelas.
YooChun sedang sedih memikirkan istrinya. EunJung nekat, ia menyatakan cintanya pada YooChun dan menciumnya. YooChun mendorong Eunjung dan saat akan meninggalkannnya,  datanglah beberapa berandalan yang mengganggu EunJung. YooChun dibantu Changmin danJunSu membela EunJung dan terlibat perkelahian.

HyunJin kesal karena YooChun terlibat perkelahian lagi, padahal mereka sudah berjanji pada ibu YooChun agar YooChun sekolah dengan baik dan bisa masuk PTN. Hyun Jin memutuskan untuk pisah ranjang.
*ahahah...sini ..bobo ma aku aja YooChun ganteng...heheh  (nepuk-nepuk bantal..)

Suatu hari, JaeJoong dijemput gangster.  JaeJoong adalah anak asuh ketua gangster. Ketua gangsterlah yang membiayai hidup JaeJoong. Dan setelah JaeJoong dewasa, ia menginginkan JaeJoong meneruskan menjadi gangster seperti dirinya. Namun JaeJoong memilih untuk bersekolah. JaeJoong dipaksa "magang" menjadi preman dengan memalak pedagang kaki lima. 

Hyun Jin yang tahu , berusaha mencegah tapi akhirnya malah terluka dan pingsan. Hyun Jin dibawa ke rumah sakit oleh JaeJoong. 


YooChun yang akhirnya tahu menjadi amat cemburu tapi tak bisa menceritakan kebenarannya pada Jaejoong. YooChun melampiaskan kesalnya pada HyunJin  karena membahayakan dirinya. HyunJin pun kesal dengan sikap pencemburu YooChun. Ketegangan mereka masih terbawa sampai di sekolah esoknya.
 
Sementara itu,  Perhatian dan kasih sayang bu guru HyunJin membuat JaeJoong mulai jatuh cinta pada HyunJin. Iapun memberanikan diri menceritakan masa lalunya pada hyunJin yang bersimpati karena Jaejoong dituduh melakukan kejahatan (membakar rumah-menyebabkan kakak permempuannya mati) yang tidak dia lakukan. JaeJoong merasa nyaman berada dekat HyunJin

Di hari ultah hyunJin, Ia mengirim pesan pada YooChun untu bertemu di taman. Ia ingin berbaikan dengan suaminya itu dan bernostalgia di taman yg penuh kenangan mereka. Di tempat itulah ia pernah merayakan ultahnya. Hyun Jin teringat saat menjadi guru les privat YooChun. YooChun yang naksir dirinya tiba-tiba menciumnya. Hyun Jin terkejut tapi ia jujur mengatakan ia juga menyukai YooChun dan mencium YooChun...
*ini ciuman keberapa yah..ckckck... ilfil nih liatnya..YooChun jangan obral dong...!! >.<

Hari menjelang malam, tapi YooChun belum juga datang. YooChun sebenarnya ragu. Ia takut bila Hyun Jin menginginkan berpisah.  Di taman, HyunJin kembali teringat saat ia dan YooChun berlutut meminta izin dari ibu YooChun agar merestui pernikahan mereka. Ibu YooChun membolehkan dengan syarat YooChun harus bisa lulus SMA dan kuliah. Ibu rupanya sudah nyerah dengan sikap "bandel" YooChun. 

"eomma...izinin aku kawin dong...izinin yah...yah..."
Malam itu mulai hujan. Hyun jin sedih karena YooChun tak kunjung datang. Tiba-tiba YooChun datang mmbawa sekotak kue dan memeluk HyunJin. Dan mereka kembali mesra

Esok paginya HyunJin yang sudah kembali mesra dengan YooChun duduk bercengkrama di taman. Tepat saat itulah JaeJoong datang membawa hadiah dan bunga. Tapi langkah jaeJoong terhenti di depan pagar melihat pemandangan didepannya. Bunga dan hadiahnya terjatuh dari tangannya. JaeJoong yang patah hati berlari pulang menangis dalam hujan.
*ceilahhh...tau-tau ujan aja nih...pas banget eventnya..berasa nonton film india
ya iyyalah JaeJoong ilfill  ..melihat adegan ini...siapa sih yg engga.. (saya juga tuh....>.< )
 Beberapa hari kemudian HyunJin cemas karena JaeJoong tak datang ke sekolah. Ternyata Jaejoong kembali ditangkap gangster. Kali ini bos gangster sudah kehabisan akal membujuk Jaejoong yang tetap menolak walau telah dipukuli .  HP JaeJoong berbunyi. Hyun Jin yang menelepon. Mengetahui ini bos mengancam akan membunuh JaeJoong bila Hyun Jin tidak datang. 

HyunJin pun bergegas pergi. JunSu yang mengetahui ini mengatakanpada YooChun. YooChun mengikuti HyunJin, dan akhirnya bersama JaeJoong, ia terlibat perkelahian dengn gangster. Tapi jumlah gangster itu terlalu banyak.  Saat hampir menyerah, tiba-tiba  teman-teman sekelasnya , dipimpin YunHo datang membantu. Kali ini gangster itu yang kalah.




Keesokan harinyaKeesokan harinya Yoochun bertemu empat mata dengan  JaeJoong diatas atap sekolah. Jaejoong berkata kalau ia siap di pukul YooChun karena telah membahayakan guru HyunJin. 
 
Yoochun sudah mau memukul Jaejoong tapi batal . YooChun tidak mau dihukum guru HyunJin lagi karena memukul JaeJoong.  JaeJoong tersenyum dan berkata kalau ia tahu guru HyunJin bukan guru saja tapi juga istri bagi Yoochun. YooChun kaget, ternyata Jaejoong tahu akan hal itu . Mereka pun akhirnya menjadi teman.

Sementara itu HyunJin ditegur Kepsek karena terlibat perkelahian. HyunJin mengundurkan diri. Kepergiannya diiringi kesedihan dari murid. YooChun mencoba mencegah kepergian Hyunjin. Ia berlari ke ruang radio sekolah , memaksa masuk ruang siar dan mulai menyampaikan pesan untuk guru Hyun Jin yang kini sedang berjalan keluar sekolah.

"bagaimana bisa guru Hyun Jin meninggalkan kami ... padahal guru Hyun Jin belum mengajarkan semua ilmunya kepada kami...Terima Kasih.. karena guru Hyun Jin selalu mengingatkanku untuk menggunakan otak bukan tubuh dan.... guru Hyun Jin bukan hanya guru bagiku  tapi juga istriku..maafkan aku.. karena membuat  bu guru HyunJin mengalami kesulitan beberapa waktu ini
dan aku mencintaimu, guru HyunJin.."
Dan siswa-siswi yang ngefans sama bu guru Hyun Jin  maupun  YooChun patah hati mendengar pengakuan YooChun..


Ucapan YooChun ini nyaring terdengar di seantero sekolah. Kepsek, guru dan murid bisa mendengar dengan jelas.

YooChun berlari menuju halaman sekolah. Disana ia melihat HyunJin terdiam dan merasa terharu. YooChun memeluk HyunJin...dan...menciumnya....


Epilog:
HyunJin yang sedang hamil tua, kini mengajar di sekolah khusus putri. Ia mengenalkan guru pengganti selama ia cuti hamil. Para siswi antusia bertanya apakah guru pengganti sudah punya pacar..
YooChun, sang guru pengganti menjawab.."tentu saja saya....belum punya pacar" dan HyunJin pun ngamuk berat..hehehe.....




 the end

No comments:

Post a Comment

Post a Comment