Tuesday, June 21, 2011

Release Poster Resmi HEARTSTRING



Seminggu menjelang tayang , drama Heartstring yg dibintangi Jung yong hwa (leader CN Blue) dan Park Shin hye, merilis poster resminya.
Sebelumnya keduanya bertemu dalam drama You Are Beautiful yg juga dibintangi oleh Jang Geun Suk. Bila di drama itu cinta Shin Woo (Yong Hwa) pada Go Mi Nam (Shin Hye) bertepuk sebelah tangan. Maka di drama ini keduanya "berbahagia".

Heartstring bercerita tentang Cinta, musik dan persahabatn.   Lee Shin (Yong Hwa), gitaris beken yg hidupnya berputar di band kampus dan gitar. Sedangkan Shinhye memerankan Lee Gyu Won, mahasiswi gesit yg berkepribadian hangat.  .Lee Gyu won mempelajari ilmu Gayageum (instrument musik traddisional korea). Keduanya belajar di kampus yg sama dan menjalani kehidupan percintaan yg menarik.


Drama ini disutradarai oleh Pyo Min Soo, yg karyanya legendaris (Full House-2004) dan akan diputar di MBC mulai 29 Juni 2011.


Drama ini juga merupakan debut bagi  Kang Min hyuk ,personil CNBlue yg memerankan Yeo Jeon Hee mahasiswa yg jagu bikin puisi. Yeo Jeon Hee adalah leader band The Stupid yg digawangi gitaris Lee Shin. Kebalikan dari dunia nyata dimana yongHwa berperan sebagai leader CN Blue  & Kang Min hyuk sebagai gitaris)







Jung Yong Hwa sebagai Lee Shin - Gitaris band The Stupid


Kang Min Hyuk sebagai Yeo Jeon Hee-leader band The Stupid


No comments:

Post a Comment