Friday, June 24, 2011

Fashion 70's (casting & mini recaps)



Judul :  패션 70's / Pae-syeon 70's / Fashion 70's

Episode : 28
Genre: Drama, History
Broadcast : 23 May s/d 29-Aug-2005 (SBS Senin-Selasa 21:55 )
Sutradara/Prod. Director: Lee Jae Kyu
Script Writer: Jung Sung Hee



Casting :

Lee Yo Won sbg Han Duh Mi (Ko Joon Hee asli)
Byun Joo Yun  sbg   Duh Mi kecil
Kim Min Jung  sbg Ko Joon Hee (Kang Hee asli)
Jung Min Ah sbg  Ko Joon Hee kecil
Joo Jin Mo  sbg Kim Dong Young
Kim Young Chan  sbg  Kim Dong Young kecil
Chun Jung Myung  sbg Jang Bin
 Eun Won Jae  sbg Jang Bin kecil







Pemeran utama (kiri-kanan) : Chun Jung Myung, Lee Yo Won, Joo Jin Mo dan Kim Min Jung
 Jun In Taek sbg ayah Joon Hee
Lee Mi Young  sbg ibu Joon Hee Song
Ok Sook  sbg Lee Yang Ja (ibu Kang Hee)
Lee Hye Young  sbg Jang Bong Sil (ibu Bin, fashion designer)
Choi Il Hwa  sbg  Kim Hong Seok (ayah Dong Young)
Hyun Young  sbg Ha Yeon Kyung
Kim Byung Choon  sbg Bang Yook Sung
Kim So Yun (김소연)  sbg Oh Sang Hee



Mini Recaps :
Fashion 70 berfokus pada kehidupan empat orang muda, dari masa kecil mereka selama Perang Korea, drama ini tentang karir,cinta segitiga, cita tak berbalas, dengan setting dunia mode yang booming tahun tujuh puluhan. Ketika Joon Hee masih muda, dia berteman dengan seorang gadis kecil bernama Kang Hee, mereka berdua selalu mendapatkan masalah karena ibu Kang Hee yang serakah.

Pada saat yang sama, Joon Hee juga berteman dengan dua anak laki-laki, Dong Young, putra seorang jenderal militer dan Jang Bin, putra seorang desainer top Ny. Jang Bong Shil. Tapi ketika pasukan Korea Utara menyerang kota mereka, kedua gadis terpisahkan dari orangtua mereka dan ibu Joon Hee tewas dalam sebuah ledakan.

Percaya putrinya telah meninggal, ayah Joon Hee mengadopsi Kang Hee dan mengangkat dia sebagai putrinya sendiri. Joon Hee ditemukan di sebuah panti asuhan oleh ibu Kang Hee, dan juga diadopsi.

Trauma peristiwa menyebabkan Joon Hee untuk memblokir kenangan masa kecilnya dan dia tumbuh di sebuah pulau kecil, pulau meng gol, sebagai Doe Mi yg tidak tahu identitas aslinya.

Tahun berlalu dan takdir mempertemukan mereka lagi, namun dalam keadaan yg berbeda. Kang Hee dibesarkan oleh ayah Joon Hee dan membuang identitas aslinya, hidup spt putri. Sedangkan Doe Mi yg dibesarkan ibu Kang Hee hidup sederhana namun bercita-cita menjadi perancang busana. Ada Jang Bin yg akhirnya membantu Doe Mi untuk mengejar mimpinya.

Dalam proses ini Jang Bin jatuh cinta pada Doe Mi, tapi sayang perasaannya tak terbalas, karena Doe Mi terlanjur jatuh cinta dengan Dong Young, teman masa kecilnya dulu yg tanpa sengaja bertemu lagi di pulau meng gol pd saat Dong Young bersembunyi di pulau tsb.


Drama ini penuh dengan airmata... mulai episode pertama sampe terakhir ceritanya bener2 menyedihkan... begitu mengaduk-aduk emosi kita...*adonan kali diaduk2 qiqiqi...

Buat pencinta Chun Jung Myung yg jadi Hong Ki Hoon oppa di cinderella sisters  ...  di fashion 70's karakter yg diperankan bernasib rada apes. Digambarkan sbg cowok pemberontak, gonta ganti cewek, dan saat akhirnya  menemukan cinta sejati , ia harus kecewa karena tak terbalas..
*hiks...

Drama ini minim kiss scene .. bisa berpegangan tangan aja udah berarti banget... tapi cukup terhiburlah liat Joo Jin Mo Oppa yg super cool disini...*biar lagi akting nangis teteup ganteng bo..

No comments:

Post a Comment