Wednesday, May 4, 2011

City Hunter "Lee Min-ho dan Park Min-yeong" Cinta Judo "






Lee Min Ho & Park Min Yeong (Girlband KARA)



Aktor Lee Min-ho dan aktris Park Min-yeong dari drama baru SBS "City Hunter" menembak adegan 'judo cinta'.
Menurut 3HW humas mereka pada tanggal 4, Lee Min-ho dan menembak Park Min-yeong sebuah adegan belajar judo di Seoul bulan lalu pada tanggal 29.
Adegan ini adalah tentang Kim-na Na, atlet judo dahulu dan sekarang pengawal Blue House mengajar doktor MIT dan Komunikasi Nasional Tim agen Lee Y oon-Seong beberapa bergerak judo.
Lee Min-ho tak berdaya dilemparkan oleh ahli Park Min-yeong dan sesaat terjebak dalam momen manis. Bibir mereka tentang untuk menyentuh, mereka bertukar pandang mata tulus satu sama lain.
Untuk membuat adegan yang tampak nyata aktor dan aktris mengambil pelajaran judo selama sekitar dua bulan sebelum kejadian. Bahkan setelah menembak dimulai, mereka berlatih gerakan mereka di sana-sini, menunjukkan bagaimana gairah mereka untuk "City Hunter".
Park Min-yeong bekerja keras untuk membuat dirinya terlihat seperti Kim-na Na. Belajar ahli teknik seperti hip melempar terus, dia belajar dengan cepat dan pakar tidak ragu-ragu untuk pujian nya.
Dalam "City Hunter" Park Min-yeong akan hip melempar Lee Min-ho cukup sering seperti merek dagang. Seperti adegan dimana karakter wanita utama dalam komik asli hits karakter laki-laki memimpin dengan palu 100 ton setiap kali dia marah pada dia, Lee Min-yeong akan melemparkan Lee Min-ho.
Sementara itu, drama akan dirilis pada tanggal 25 Mei setelah "49 Days".


Sumber: news.nate.com



No comments:

Post a Comment