Wednesday, May 4, 2011

Jang membuat debut rekaman di Oricon chart



Aktor-penyanyi Jang Geun-seok membuat debut rekaman di Jepang Oricon Chart, No peringkat 1 selama minggu pertama rilis-nya tunggal. Ini adalah pertama kalinya seorang seniman non-Jepang menduduki chart musik secara menyeluruh di pekan pembukaan.

Menurut Oricon, single Jang's "Let Me Cry", yang dirilis pada tanggal 27 April, telah terjual 119.000 kopi pada minggu pertama penjualan. Terakhir kali artis solo pria debut di No 1 di Oricon chart adalah lebih dari 30 tahun yang lalu, oleh Mashihiko Gondo, pada bulan Desember 1980. Tidak ada artis asing, bukan penyanyi solo atau band, yang pernah mencapai penjualan tersebut, newsletter bagan mengatakan Selasa.

Rekor terbaik sebelumnya di antara seniman non-Jepang adalah ketika penandatangan lain Korea, Ryoo Si-won, membuat No 2 debut dengan Jepang pertama single "Sakura", pada bulan April 2005.

Jang peringkat itu diikuti oleh Generasi ketiga "Taxi Mr / Run Devil Run" K-pop band Girls 'Jepang tunggal. Setelah terjual 100.000 eksemplar, tanda tunggal pemilih terbaik untuk band sejak debutnya di negara tetangga September lalu.

Terakhir kali penyanyi Korea menduduki puncak chart single di bulan Oktober 2008, ketika TVXQ "Mirotic" dan merekam debut Lee Byeong-Heon's "Itsuka" peringkat No 1 dan No 2, masing-masing.

Jang saat ini muncul sebagai model untuk iklan Korea di Jepang, termasuk "makgeolli" (beras anggur) merek dan garis kosmetik. Nya populer TV drama, "Marry Me, Mary!" dibintangi Moon Geun-yeong, adalah karena udara di TBS di Jepang mulai 20 Mei.

Sumber: www.koreatimes.co.kr ... (Bahasa Inggris Korea)

No comments:

Post a Comment