Thursday, December 15, 2011

Heading To The Ground Casting


kyaaaa.. ada Yunho-DBSK di drama ini... ^^

Title:  Heading to the Ground / No Limit
Genre: Sports, romance
Episodes: 16
Director: Park Sung Soo
Screenwriter: Kim Sol Ji
Broadcast: September 2009, MBC –Rabu 7 Kamis (21:55)




casting : 
 
U-Know Yunho as Cha Bong Gun
Go Ah Ra as Kang Hae Bin
Lee Sang Yoon as Jang Seung Woo
Lee Yoon Ji as Oh Yeon Yi
Kim Jae Seung as Dong Ho



Yak, karena saya demen liat bola ( liga Inggris ), liat drama korea tentang bola terasa menyenangkan. Apalagi dibintangi idol Yunho nya DBSK yang jago ngedance. thats my incentive.. ^^
Sudah lama nyari drama ini,  baru nemu sekarang. Untunglah masih bisa nemuin....


Cha Bong Gun, seorang pemuda tampan  yang memiliki bakat besar dalam bermain bola. Sejak kecil, ia bercita-cita menjadi pemain bola profesional.  Bila David Beckham terkanal dengan "tendangan pisang" maka Cha Bong Gun terkenal dengan sundulan mautnya, yang bisa membuat kiper gagal menghalau bola menerobos jaring. Mungkin karena inilah judul drama ini "heading to the ground". Bong Sun yang bersifat jujur, apa adanya  suka menolong sering terlihat bertemperamen yang keras di mata orang lain. Karenanya ia sering terlibat permasalahan. bersama Kang Hae Bin, ia kembali ke track yang benar  untuk mewujudkan impiannya menjadi pemain sepakbola profesional. Ia (ketularan Hae Bin-agennya) kini memiliki mimpi baru :  bermain di Liga Primer Inggris.


Kang Hae Bin, putri miliuner pemilik Soul FC, klub bola yang sedang berusaha memantapkan posisinya di Liga Primer Korea. Kang Hae Bin juga memiliki ketertarikan di dunia bola, seperti ayahnya. Kang HaeBin memilih profesi sebagai agen atlit bola. Namun Kang Hae Bin menyembunyikan identitas aslinya. Kemana-mana ia menggunakan mobil bututnya. Karena mobil butut inilah Hae Bin akhirnya mengenal Bong Sun dan menjadi agennya. Hae Bin memiliki ambisi menjadi agen pemainyang bermain di Manchester United FC, klub bola di BPL-liga Inggris. Sepertinya drama ini terinspirasi keberhasilan beberapa pemain Korea menembus BPL, seperti Park ji Sung yang bermain sebagai striker di Manchester united.


Jang Seung Woo, adalah pengacara top di Korea. Prestasinya begitu mengagumkan. Namun Seung Woo juga memiliki masa lalu yang gelap, satu kesalahan yang bila terbongkar, akan fatal akibatnya l. Seung Woo berusaha menyembunyikan masa lalunya dalam-dalam.  Tapi nasib berkata lain, ia malah bertemu Bong Sun, korbannya yg berusaha ia lupakan.  Demi mendapatkan cinta sejatinya, Kang Hae Bin, ia menjadi pengacara untuk Soul FC.  Seung Woo menganggap Bong Sun sebagai rivalnya dalam mendapatkan cinta Hae Bin. Karenanya ia menciptakan berbagai kesulitan  untuk Bong Sun, termasuk menjebloskan Bong Sun ke rumah Sakit Jiwa.


Lee Yeon Ji, adalah nutritionist di SOul FC. Sejak kecil ia bersahabat dengan Bong Sun. Bahkan kedua ortunya juga berteman. Yeon Ji selalu ada disisi nya saat Bong Sun terlibat masalah. Yeon Ji lah yang mengusahakan jalan keluar dan memberi semangat, hingga Bong Sun tak putus asa. Karena telah lama bersama, akhirnya Yeon Ji bisa memahami BongSun lebih dari Bong Sun memahami dirinya sendiri. Dan lama kelamaan, rasa kagum dan sayang Yeon Ji berubah menjadi cinta. 


Dong Ho,  adalah teman SMA Yeon ji dan Bong Sun. Dong Ho, yg berwajah ganteng ini memiliki bakat luar biasa sebagai pemain bola. Karena serius ingin menjadi pemain bola profesional, sejak sekolah ia fokus berlatih dan tak memendam rasa sukanya pada Yeon ji. Kini ia telah menjadi pemain profesional dengan nilai transfer yang mahal. Tapi Dong Ho yang mendengar Yeon Ji bekerja di Soul FC akhirnya dengan sukarela pindah ke klub ini untuk bisa mendekati Yeon Ji. Tapi karena Bong Sun, akhirnya Dong Ho harus melepaskan karir profisionalnya. 
*Waduh...kasihan juga...


Nah, Apakah Bong Sun bisa mewujudkan impiannya?..lihat dramanya yuuk....







No comments:

Post a Comment