Wednesday, September 28, 2011

Scent Of A Woman



CASTING :

Sutradara : Park Hyeong-gi
Penulis Cerita :  No Ji-seol

Waktu Tayang :  Mulai Juli 2011, setiap Sabtu dan Minggu  malam 21:50 (KST) di SBS
Jumlah episode : 16
Pemeran :


Kim Seon Ah sebagai Lee Yeon Jae, gadis yg tak mempedulikan penampilan dan serius dalam kerja. Ia tak pernah bersenang-senang dalam hidupnya sampai ia memperoleh vonis kanker yg membuat hidupnya diperkirakan tinggal 6 bulan lagi. Yoon Jae lalu mengambil semua tabungannya selama ini dan menggunakannya untuk membahagiakan orang-orang terdekatnya. Yoon Jae juga mulai menjalani kehidupan yg lebih berwarna,  dan saat berlibur, ia akhirnya jatuh cinta pada Lee Dong Wook.



Lee Dong Wook sebagai Kang Ji Wook, putra mahkota Line Tours , perusahaan tempat Yoon Jae bekerja. Karena kesalahpahaman, keduanya menjadi dekat dan Dong Wook jatuh cinta pada Yoon Jae


Eom Ki Joon sebagai Cha Eun Seok , dokter spesialis kanker yang merawat Lee Yeon Jae. Ternyata Eun Seok adalah teman masa kecil Yoon Jae dan selama ini menaruh hati pada Yeon Jae tanpa disadari wanita itu.



Seo Hyo Rim sebagai Im Se Kyung,  putri konglomerat yg dijodohkan dengan Dong Wook. Awalnya ia setengah hati melakukannya karena ia jatuh cinta pada pria lain yg ternyata hanya mengejar hartanya.  Pada akhirnya Hyo Rim benar-benar jatuh cinta pada Dong Wook, dan bertekad merebut hatinya dari yoon Jae

Pemeran tambahan :

Kim Hye Ok sebagai Kim Soon Jung (ibu Yoon Jae)
Sa Hyun Jin sebagai Yoo Hye Won
Choi Jung Hoon sebagai Oh Sang Mok
Lee Jung Gil sebagai Kang Chul Man (Ayah Ji Wook)
Nam Gung Won sebagai Im Joong Hee (Ayah Se Kyung)
Shin Ji Soo sebagai Yang Hee Joo
Park Jung Sun sebagai Park Sang Woo
Shin Jeong Geun sebagai Manajer No Seong Sik


Drama ini baru saja selesai tayang di Korea dan mendapat rating yang bagus, bercerita tentang kehidupan seorang perawan tua, yang memiliki takdir hidup yang kurang bagus, bukan hanya penampilannya aja yang berantakan, namun juga kariernya, setiap pekerjaan yang dilakukannya pasti berakhir dengan berantakan, walopun dia sudah bekerja di perusahaan biro perjalanan itu selama 10 tahun. Apa yang dilakukannya tidak pernah sekalipun mendapat pujian bahkan perhargaan dari atasannya.


Yuks kita liat sinopsis singkat drama ini, dimana ketika awal cerita penuh dengan adegan lucu, namun setelah beberapa episode kita akan ikut menangis, karena begitu banyak adegan yang menyentuh hati, bagaimana demi orang2 yang dicintainya ia harus mengorbankan kesenangan bahkan kebahagiaannya sendiri.

No comments:

Post a Comment