Sunday, September 18, 2011

YoonA (SNSD) - Jang Geun Suk di Love Rain



Akhirnya  female lead untuk drama Love Rain, telah dipastikan jatuh ke tangan Im Yoon Ah (YoonA) personil girl grup SNSD, model dan aktris .

Sebelumnya YoonA memang pernah membintangi drama  yaitu "You Are My Destiny) (2007) dan "Cinderella Man" (2009) dan memenangkan  2 Paeksang Award untuk kategori  Aktris Pendatang Wanita Terbaik dan Popularity Award  . Walaupun aktingnya di kedua drama itu dianggap pas-pasan, namun PD Yoon Suk Ho, sutradara "Love Rain" mempercayainya untuk memerankan peran utama wanita, yg akan mendampingi Jang Geun Suk

Tanggapan netizen pun beragam, ada yg menyukai karena kecantikan dan popolaritasnya, namun tak kalah banyak netizen yg tak menyetujui pilihan sang PD ini, karena mereka menilai kemampuan akting YoonA yg minim dan banyak yg sempat berharap aktris lain sebagai pemerannya.

PD Yoon sendiri menjatuhkan pilihan pada YoonA karena menurutnya  " YoonA memiliki kepribadiaan yg polos, memancarkan kesehatan yg prima dan penuh semangat  juga memiliki kecantikan alami" yg dianggapnya  sesuai dengan karakter Kim Yoon He yg akan diperankannya.

YoonA memang akan memerankan 2 karakter Kim Yoon He, wanita cantik berbudi baik yg hidup diera 70an, dan Yuri, anak dari Kim Yoon He yg hidup dimasa kini.

She posed for Eider, we believe she's chosen for her popularity, beauty,  healthy and energetic vibe

playing Spidergirl eh..??

A very sporty girl... woow..that is quite high YoonA


...hmmmm.. active, healthy, sporty, beauty....I think she's the perfect balance for the "pretty boy" Jang Geun Suk...


No comments:

Post a Comment