Friday, September 16, 2011

Lee Byeong Heon and Kim Min Hee scandal???


lebar amat yah langkahnya...sampe keliatan hihihi



foto mesra?........ ky nya biasa2 aja ya?







Masih ingat kan sama Lee Byeong Heon.. aktingnya dalam drama jadul All In, IRIS, dan masih banyak lagi... baru-baru ini diisukan memiliki hubungan istimewa dengan teman satu manajemennya, Kim Min Hee.

*cekidot this news....nggosip yuks...



Apakah
bintang Hallyu Lee Byeong-heon, (41) dan aktris Kim Min-hee, (29) memiliki hubungan khusus?


Ini adalah sesuatu yang baru-baru menyebar cepat di industri fashion. Mereka berada dalam manajemen yang sama dan mereka cukup dekat untuk saling membantu dalam kehidupan selebriti mereka.

Lee Byeong-heon menganggap Kim Min-hee sebagai adik lucu yang 12 tahun lebih muda dari dia dan dia menganggap dirinya sebagai saudara tua yang besar.

Namun kata terakhir adalah bahwa mereka bukanlah hanya teman biasa, ada spekulasi kuat bahwa mereka mungkin telah berkembang menjadi hubungan yang nyata.

*suit..suittt TTM donk...teman tapi mesra...^o^

Seseorang di dunia fashion sebenarnya berkata; ada banyak rumor yang beredar bahwa mereka tidak hanya teman sejak tahun lalu, namun rumor itu hanya menepis, tidak ada apapun sejak saat itu, tetapi baru-baru ini kata tersebut keluar lagi.

Orang lainnya juga berkata; saya mendengar mereka dekat, seperti halnya dengan saya, tapi saya tidak yakin.

Foto mereka bersama-sama dalam pemotretan yang dirilis pada akhir tahun lalu, dimana foto tersebut memperlihatkan seperti pasangan yang sebenarnya, hal inilah yang memicu rumor menjadi hubungan nyata.

Manajemen mereka BH Entertaintment sepertinya sudah tahu tentang rumor tsb, dan mengatakan kepada Star Today; hubungan? itu tidak mungkin! Kami tidak mengerti mengapa hal ini terus muncul?

Ada berita-berita biasa tentang hal ini sejak tahun lalu, berada dalam manajemen yang sama, kita merasa tidak nyaman dengan rumor ini, karena mereka memang tidak memiliki sebuah hubungan apapun.

*benar apa enggaknya hanya mereka berdua yang tau....hihihii...


sumber; news.nate.com
credit; hancinema


No comments:

Post a Comment