Thursday, September 15, 2011

Music MV Review : MV "In Heaven" - JYJ


Kesuksesan JYJ memang sangat impresif, terlebih karena selama ini aktivitas grup ini "dibekukan" di Korea, dan tiap anggota hanya bisa tampil solo (krn kasus perseteruannya dengan SM Ent). Namun selera tak bisa berbohong, fans yg telah lama menanti kiprah JYJ langsung memberikan dukungannya saat JYJ melaunching "In Heaven "  yg merupakan album pertama mereka di Korea. Terbukti, hanya beberapa saat setelah dilaunching, album ini langsung merajai berbagai online-charts (Bugs, Melon, Dosirak, Mnet, Cyworld BGM).

*woooowww....

Album In Heaven, memiliki lirik yg kuat dan musik yg melodius. JYJ berkata mereka mempersembahkan album ini untuk fans mereka yg setia mendukung mereka selama ini. Selain "In Heaven" yg diciptakan oleh Kim Jae Joong, album ini juga berisi lagu"Get Out", "Fallen Leaves", You're dan "A Boy's Letter" yang lyricnya adalah ucapan terimakasih JYJ pada fans.

Saat mendengar JYJ melaunching  "In Heaven", langsung deh browsing movie clip nya. Ternyata sudah banyak fans baik hati yg mengaplod, bahkan dengan kualitas gambar HD. Special thanks to uploaders...





Movie clip berkisah tentang Kim Jun Su , seorang eksmud yg disibukkan oleh ambisinya.Saking sibuknya ia melalaikan hubungannya dengan kekasihnya , Song Ji Hyo (si "Ace" Ji Hyo di Running Men).

Saat Ji Hyo akan menyeberang jalan , ia sempat menelpon Jun Su, namun Jun Su yg sedang sibuk dengan presentasi bisnisnya tak bisa mengangkat. Ji Hyo yg sedih menjadi lalai, dan tertabrak . 



Jun Su mengetahui Ji Hyo telah meninggal, menjadi sedih. Ia menyesali telah menyia-nyiakan hubungan mereka,dan...what d ya know...he's given the 2nd chance..

*its a movie.. of course these things can happen...

Ia terbangun disuatu pagi dan saat melihat Ji Hyo didepan pintu rumahnya, ia pun sadar waktu telah berputar kebelakang. Jun Su melewati hari dengan Ji Hyo, dengan cara yg amat berbeda. Ia meluangkan banyak waktu untuk bersama kekasihnya.

Sampai suatu ketika ia melihat kalender di hari yg sama saat terjadi kecelakaan. Kalender itu dilingkari tanda merah. Jun Su berfikir keras, mengapa tanda itu masih ada disitu. Dan menyadari bahwa waktu akan mengulang peristiwa yg sama, Jun Su berbgegas mencari Ji
Hyo. Ia mendatangi lokasi kecelakaan Ji Hyo sebelumnya.

Jun Su is racing with time...
 
Disana ia melihat Ji Hyo, dan dengan ngeri ia menyaksikan sebuah mobil melaju kencang ke arah Ji Hyo. Jun Su berlari sekencang-kencangnya

*oh yeah..he runs so fast..secara dia striker bola jadi sepertinya adegan ini begitu mudah buat dia..

So..apakah Jun Su berhasil menyelamatkan Ji Hyo?...

 inilah ending dari movie clip "in heaven"... 
Ji Hyo smiles (wittily??) and..
Jun Su said thanks to Ji Hyo..for coming back and taking him with her to ...heaven...
omo..surprising movie.. !!!


Setelah liat movieclip ini, ternyata semua member JYJ jago acting..hmmm Yoo Chun sih ga sah diragukan lagi dengan sedikitnya 3 award yg sudah diraih dia dari 2010-2011, bukti kepiawaian dia berakting. Dan Jae Joong juga tak kalah , ia  baru-baru ini banyak mendapat perhatian untuk aktingnya yg disukai parakritikus di Protect The Boss.

Kini Kim Jun Su, yg juga kapten FC Men - klub bola seleb,   terlihat begitu melebur dalam peran eksmud tragis-nya di music movie ini.

*Seriously, i really feel like he's going through these story for real..hmm  i cant wait to see him acting in drama..

i dont really like their costume here....why do they have to wear necklace???.. *sigh..korean men..


1 comment:

  1. sad song ...hiks... can't stop my tears from falling....

    ReplyDelete