Sunday, September 18, 2011

A Man Called God


Drama action tahun 2010 tapi rekomended banget nih buat ditonton, bercerita seputar balas dendam, cinta segitiga, spionase.

Seperti kebanyakan western movie yang full of action, drama ini juga begitu seru karena banyak adegan laga yang menegangkan, disamping itu juga ada "kissu-scene"nya lhoooo walopun ga sevulgar western movie. * ini yg bikin semangat pencinta drakor hehehe...kissu scene bo!

Sinopsis singkat;

Cerita diawali dengan adegan Song Il Gook yang berperan sebagai Choi Kang Ta kecil menyaksikan sendiri pembunuhan sadis terhadap ayahnya dan ibunya pun tewas mengenaskan karena dibakar hidup2, peristiwa tsb dilakukan 4 orang teman2 ayahnya.

Setelah kejadian tragis itu Choi Kang Ta diadopsi oleh pasangan orangtua berkewargaan Amerika, menetap tumbuh dan besar disana. Setelah dewasa (25 tahun kemudian) ia kembali ke Korea untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya. Dengan profesi sebagai "super agent" menjadikan Choi Kang Ta memiliki reputasi yang paling ditakuti. *ganteng tp sangar bo!

Saat ia melaksanakan balas dendamnya, pasangannya Vivian diperankan oleh Han Go Eun, mengkhianatinya, hingga membuat Kang Ta nyaris kehilangan nyawa. Namun ia masih bernasib baik, berhasil diselamatkan dan dirawat sampai sembuh oleh Jin Bo Bae, seorang wanita yang bertemu secara kebetulan. *udah skenarionya gitu kaleee... hihihihi

Setelah sembuh dari luka-lukanya, ia menetap disebuah lingkungan kumuh dimana akhirnya dia berteman dengan orang-orang miskin disana. Untuk pertama kali dalam hidupnya ia merasakan kehangatan dan kasih dalam lingkungan barunya itu.

Dalam perjalanan dari rencana balas dendamnya, Kang Ta jatuh cinta dengan Jin Bo Bae, dilain pihak Vivian juga menaruh hati pada Kang Ta, hingga ia rela mempertaruhkan nyawanya demi Kang Ta, meskipun diawal cerita Vivian sempat mengkhianati Kang Ta (karena cemburu).

Hwang Woo Hyun, seorang pejabat tinggi di badan intelijen pusat Korea dan pewaris kerajaan Hwanglim grup menjadi marah dan cemburu pada Kang Ta karena telah membuat Bo Bae berpaling darinya. Hwang Woo Hyun sudah menaru hati pada Bo Bae sejak mereka masih di bangku kuliah, untuk itu ia bertekad untuk menghabisi Kang Ta.

Jin Bo Bae yang diperankan oleh Han Chae Young merupakan jurnalis investigasi, dicintai oleh dua pria (Kang Ta dan Hwang Woo) sementara itu Hwang Woo merupakan anak dari pewaris Hwanglim grup salah satu dari 4 orang target balas dendam Kang Ta.

Target balas dendam lainnya berhasil didekati oleh Kang Ta dengan cara mendekati Jang Mi diperankan oleh Yoo In Yeong, namun wanita cantik dan kaya raya ini tidak menyadari bahwa dirinya dimanfaatkan sebagai batu loncatan untuk menghabisi ayahnya. Karena sudah dibutakan oleh cinta thd Kang Ta, ia tidak sadar sudah membantu misi Kang Ta. * love is blind....

Mungkin meniru western movie atau tidak tapi ending drama action ini terkesan menggantung, alias ga happy ending seperti kebanyakan drakor lainnya. So far ceritanya cukup menarik dan alurnya juga mudah diikuti ga kebanyakan flashbacknya, makanya saya bilang rekomended banget untuk ditonton. Setting views juga keren dengan lokasi di Hawaii dan Korea.

credit;hancinema




















2 comments:

  1. tapi ya itu! akhir nya masih menggantung gitu! apa lagi pas kang hee adik nya kang ta lewat, masa gak liat kakak nya sih-_-

    ReplyDelete
  2. Adeknya kang ta bukan jin bo bae kan ?
    Baru nonton smp ep 7 nih hehe

    ReplyDelete