Saturday, February 11, 2012

Lie To Me (Part 2)



Wajah Hyun Ki Joon membeku mendengar ucapan Ah Jung. Ia merasa marah, mengira Ah Jung mempermainkannya. Gadis itu membuat kesalahpahaman ini semakin parah. Padahal saat ini,  mereka semua disini untuk meluruskan semua ini.

Teman-teman yang berada di belakangnya jsemakin yakin Ki Joon benar-benar menikah dengan Ah Jung. Mereka menduga Bibi tak menyetujui , karenanya Ki Joon harus merahasiakan pernikahannya. Teman-teman memberi semangat dukungan pada Ki Joon, yang justru semakin membuatnya marah.

 So Ran yang paling terkejut karena ternyata Ah Jung sungguhan menikah dengan Ki Joon, barusan ia memanggil mesra suaminya. Kali ini So Ran sungguh merasa kalah. Karena stress,  So Ran mendadak sakit perut. Jae Bum segera menggendongnya. Ah Jung ikutan panik dan mengantar mereka masuk lift


 Ki Joon berusaha mengejar Ah Jung tapi  terlambat. Ki Joon kali ini benar-benar marah dan menyuruh asistennya untuk mencari pengacara untuk meminta pendapat tentang kasus ini. Esoknya Asisten Ki Joon mendatangi Jae Bum. 


 Mereka tak tahu Jae Bum adalah teman Ah Jung. Ia tak berterusterang siapa yang terlibat dalam kasus pencemaran nama baik tapi hanya mengatakan 'seorang teman', karena takut image Ki Joon sebagai pengusaha muda rusak.

Ah Jung akhirnya menerima surat pemberitahuan tuntutan dari Ki Joon.  Ah Jung berusaha menjelaskan, tapi Ki Joon tak mau menggubris. Ah Jung akhirnya nekat menginap di World Hotel supaya Ki Joon mau menemuinya.

Ah Jung membuat keributan dengan bertingkah dan membuat repot staf hotel. Akhirnya Ki Joon menemuinya. Ah Jung berusaha membujuk Ki Joon, sampai beralasan ia sakit parah dan umurnya tak lama lagi. Ia ingin Ki Joon 'menjadi suami palsu'nya selama 1 bulan saja.

(Ah Jung ingat So Ran akan pergi ke kanada Bulan depan. Jadi Ah Jung ingin mempertahankan 'kemenangannya' atas So Ran sampai Bulan Depan.)


Tentu saja Ki Joon tak percaya Ah Jung akan mati dalam sebulan,  Mereka bertengkar, Ki Joon menuntut penjelasan mengapa acara yang seharusnya dilakukan untuk menjelaskan kesalahpahaman, malah semakin membuat semua orang salah paham.

Ah Jung tahu Ki Joon marah karena perkataannya tadi. Ah Jung berusaha menjelaskan. Tapi Ki Joon menganggap gadis itu mempermainkannya. Kini semua orang yakin mereka berdua telah menikah. Ki Joon bertekad untuk menuntut Ah Jung ke pengadilan.

Ah Jung akhirnya ditinggal sendiri di kamar hotel. Tak lama Sang Hee datang. Mereka minum minum. Ah Jung frustasi karena rencananya gagal.


Ah Jung menceritakan, ini kali pertama Ah Jung bisa merasa menang terhadap So Ran. Selama ini So Ran selalu merendahkannya. Karena dia, selama 3 tahun ini Ah Jung tak bisa mencintai siapapun, dan karena itu ia tak akan bisa menikah, sendiri sampai tua.Ah Jung menangis.

Sang Hee menghibur Ah Jung. Mengatakan gadis itu cantik dan dia bisa menikah  kapanpun Ah Jung mau. Sang Hee berjanji, ia akan membantu Ah Jung untuk menjadi “istri bohongan Ki Joon”

Keesokan paginya, keduanya keluar dari hotel. Ah Jung terkejut saat melihat harga sewa kamar hotelnya semalam, ternyata sebesar gajinya sebulan. Ah Jung sempat protes dan minta diskon karena ia belum menyentuh ranjang Hotel, rupanya semalam ia  tertidur di sofa.

Asisten melapor pada Ki Joon bahwa Ah Jung sudah check out bersama seorang pria muda. Ki Joon mengatakan urusan pribadi konsumen bukan menjadi urusan hotel. Tapi ia jadi berfikir dan heran mengapa Ah Jung yang telah memiliki 'pria' masih ngotot menjadi 'istri palsu'nya.


Lets Have A Fake Married...


Pagi itu, Ki Joon terkejut ketika membuka pintu. Sang Hee, adiknya berada di depannya.Bibi dan Ki Joon menyambutnya. Bibi sedikit marah karena Sang Hee pergi tanpa pamit, menghilang begitu saja. Sedangkan Ki Joon telah memaafkan Sang Hee.  


 Sang Hee mengatakan kini ia ingin melihat Ki Joon berbahagia. Bila Ki Joon ingin kembali pada Yong Jae dia akan berusaha menerimanya. Bibi menegaskan perempuan itu tak boleh berada ditengah mereka lagi. Ia tak ingin mereka  bertengkar karena Yong Jae . Ki Joon mengatakan ia telah 3 tahun tak melihat Yong Jae. Mungkin perasaan mereka kini telah berubah.

Ki Joon mengatakan mulai sekarang Sang Hee harus membantunya mengelola World Hotel. Saat ini ia tengah menjajaki kerjasama dengan pengusaha China yang akan berinvestasi di Korea.

Sang Hee menolak. Saat ini ia tinggal bersama teman (karyawan resto teman ayah Ah Jung). Sang Hee akan kembali bila segalanya telah tenang untuknya. Bibi kesal karena Sang Hee sepertinya belum melupakan Yong Jae.

Hari itu Ki Joon dan Sang Hee mengunjungi makam ortu mereka. Setelahnya Ki Joon  berniat menjemput investor Chen di bandara. Tapi Sang Hee berhasil mengerjai Ki Joon. Terpaksa Ki Joon akhirnya naik bis pulang ,sedangkan Sang Hee membawa mobil Ki Joon.

Sang Hee menemui Ah Jung dan mengatakan ia memberikan jalan keluar yang mungkin dapat memperbaiki situasi Ah Jung dan Ki Joon.


Sang Hee mengajak Ah Jung menjemput investor Chen di bandara. Karena tak bisa berbahasa mandarin, Ah Jung sepenuhnya mengandalkan pada Sang Hee. Chen mengunjungi Korea dalam rangka memperingati hari perkawinannya dengan istrinya. Mereka pasangan suami istri yang romantis. Sang Hee mengatakan Ah Jung adalah istri Ki Joon. Mereka berempat lalu pergi mengunjungi pantai. Ah Jung mengajari mereka bersenang-senang. Istri Chen terpesona dengan kebaikan dan kehangatan sikap Ah Jung dan mereka akhirnya menginap di World Hotel.

Ki Joon yang terus memantau menerima kabar bahwa anak buahnya gagal menjemput investor di bandara, karena investor itu pergi bersama Sang Hee. Tapi Ki Joon kemudian mendapat kabar bahwa investor menginap di hotelnya. Saat itu Ah Jung membawa Chen dan istrinya ke World Hotel.





Ki Joon berpapasan dengan Ah Jung yang hendak pulang. Ia lalu mengikuti Ah Jung dan bertanya

Ki Joon: “Jika kamu punya kekasih, mengapa menyebarkan berita bohong telah menikah dengan ku..apa karena dia tak mau menikahimu?”
Ah Jung : “Pria mana?..mengapa kamu mebawa-bawa pria tak kukenal ke masalah kita?”
Ki Joon: “Aku berhak tahu, karena pria itu kamu menyeretku ke masalah ini ..siapakan pria itu..apakah kukenal dia?..”

Ah Jung tak menjawab dan bergegas masuk ke taksi.



Ki Joon bertemu dengan Chen dan istrinya. Mereka berdua berterimakasih karena istri Ki Joon menyambut mereka dan membawa mereka ke tempat tempat yang menyenangkan di pantai. Mereka ingin pergi bersama istri Ki Joon lagi. Ki Joon terkejut, siapa yang dimaksud dengan 'istri Ki Joon'. Chen dan istrinya berkata “Gong Ah Jung”.  Dan wajah Ki Joon membeku, mencerna informasi ini.


Ah Jung berada di restoran bersama So Ran yang kini berusaha berbaik baik dengan Ah Jung. Tiba-tiba Ki Joon datang

Ki Joon : “Istriku, aku datang...” ucapnya pada Ah Jung.  Ah Jung melongo terkejut.
Ki Joon : “Aku mencarimu dari tadi...ayo kita pergi, ada hal pentingyan gingin kusampaikan...”

So Ran memperkenalkan dirinya pada Ki Joon. Ki Joon memperkenalkan diri “Saya  Hyun Ki Joon , suami Gong Ah Jung “. So Ran mengatakan dari tadi Ah Jung selalu membicarakan Ki Joon. Ah Jung membantah, karena memang ia tidak membicarakan Ki Joon sama sekali. Ki Joon mengajak Ah Jung pergi ke suatu tempat. So Ran mengantar kepergian mereka dengan wajah iri.


Ki Joon membawa Ah Jung ke kolam bebek. Di kolam  terlihat beberapa pasangan sedang berciuman diatas perahu bebek.


Keduanya mulai naik ke atas perahu bebek. Ah Jung khawatir Ki Joon akan melakukan sesuatu padanya. Kalau tidak kenapa ia membawanya ke sini.


Ki Joon :”Baiklah..akan kukatakan..kita menikah saja...”


Ah Jung sangat terkejut mendengarnya.

Ki Joon : “ bukan beneran..pura-pura...kan kamu bilang pingin menikah denganku..jadi 1-2 bulan ..bukan masalah...aku ga ingin mengecewakanmu..”

Ah Jung tertawa, tak percaya. Akhirnya Ki Joon terpaksa jujur. Demi melancarkan usahanya menarik investor Chen untuk berinvestasi, tak ada jalan lain, Ki Joon terpaksa berkompromi dengan Ah Jung. Jika investor sampai mengetahui mereka pura-pura menikah, maka ia akan membatalkan investasinya. Dan Ah Jung bisa tetap berbohong di depan temannya sampai bulan depan.

Mereka setuju dan Ah Jung ingin membuat perjanjian tertulis. Ki Joon menyatakan tak perlu, karena mereka tetap terpisah dan diam diam saja soal pernikahan. Ah Jung mengatakan perjanjian itu penting. Siapa tahu Ah Jung akan menceritakan pada semua orang tentang ini dan mengiklankannya di koran. Ki Joon mengatakan bukankah Ah Jung sudah melakukan itu. Ah Jung kesal, mengatakan ia tak melakukan itu dengan sengaja.

Akhirnya Ah Jung menulis kesepakatan bahwa mereka dilarang membocorkan status pernikahan palsu mereka pada siapapun. Kontrak akan berakhir sampai So Ran pergi ke kanada dan Chen menandatangani investasi. Ki Joon menyambung, selanjutnya orang-orang akan mengira Bibinya yang tidak setuju yang membuat mereka menikah diam diam. Ah Jung tersinggung, mengapa bibi Ki Joon harus tak setuju, Ayah Ah Jung lah yang tak setuju.


The Fake-Married Couple'So Ran Live..

So Ran yang berbaik-baik pada Ah Jung, mengajaknya berbelanja. So Ran memamerkan ia hafal ukuran pakaian Jae Bum. Sebaliknya Ah Jung tak tahu sama sekali. Ah Jung ,mengirim sms pada Ki Joon , menanyakan ukaran pakaiannya. Ki Joon yang sedang bermain golf jadi tak konsentrasi memikirkan makna sms itu dan ia gagal memukul bola.

Sementara Itu Yong Jae, mantan tunangan Ki Joon kembali ke Korea. Yong Jae berfikir 3 tahun waktu yang cukup lama untuk mereka berpisah dan menenangkan keadaan. Yong Jae menelpon Ki Joon dan sorenya mereka berjalan jalan mengelilingi Seoul.


So Ran yang sedang kesal karena menemukan cap bibir lipstik di kemeja suaminya, berjalan jalan menenangkan diri. Ia melihat Yong Jae dan Ki Joon berduaan. So Ran merasa Ki Joon berselingkuh dibelakang Ah Jung dan memberitahu Ah Jung.

Esoknya Ah Jung melabrak Ki Joon dan mengatakan Ki Joon tak boleh mendekati wanita manapun. Saat itu Ki Joon sedang meeting bersama Investor Chen. Ah Jung minta maaf dan pergi. 

 
DI depan lift , Ah Jung melihat Jae Bum bermesraan dengan wanita lain. Ah Jung terkejut. Jae Bum juga terkejut.


Ah Jung masuk ke bar dan berfikir mengenai perselingkuhan Jae Bum. Ia menelpon Ki Joon. Lalu Ki Joon menyusul ke Bar, menjemput Ah Jung yang telah mabuk. Mereka berjalan keluar.

Ah Jung meminta maaf mengganggu meeting Ki Joon dengan Chen. Tapi Ia seperti itu karena Ki Joon berselingkuh. Ki Joon merasa ia  tak berselingkuh

Ah Jung : “Bukan kamu yang berselingkuh...tapi pria lain...”
Ki Joon :”Pria lain apa.. siapa?”
Ah Jung :”dihotel..ku melihat pria itu berselingkuh...dia bukan suamiku..dia suami orang lain. Dia berselingkuh atau tidak,itu bukan urusanku..tapi..tapi kenapa aku merasa sedih begini...(Ah Jung menangis..)


Karena mabuk, Ah Jung nyaris tertabrak mobil, Ki Joon menarik tangannya dan memeluk Ah Jung.  Ah Jung muntah di jas Ki Joon. Ki Joon berusaha mencari kran untuk mencuci muntahan Ah Jung. Ah Jung tertidur dalam mobil Ki Joon. Saat tersadar, Ah Jung bergegas ke apotik membeli obat untk mengatasi mabuknya. Setelahnya mereka berdua duduk dibawah pohon cherry yang tengah bermekaran.

Ki Joon masih kesal karena Ah Jung kini ia harus mengenakan pakaian yang basah. Ah Jung meminta maaf
Ki Joon : “Apakah kamu mesih menyukai pria itu...tadi kamu menangis karena kamu melihat pria itu berselingkuh kan?..”
Ah Jung: “Bukan...bukan karena itu...karena sedih rasanya bila seseorang membuatmu kecewa..Memang seseorang pasti berubah ..menjadi lebih baik atau malah buruk...tapi dia adalah cinta pertamaku...apakah dia tak bisa tetap sebaik , seperti saat ku mengenalnya dulu..”

Ki Joon: “Tidak...itu akan membuatmu menderita juga...”

kelopak Cherry mulai berguguran disekitar mereka. Ki Joon dan Ah Jung saling berpandangan. Ah Jung berkata dalam hati
“Hari ini cinta pertamaku berakhir...”

Ki Joon mendekati Ah Jung, hendak menciumnya. Ah Jung menutup matanya. Kelopak bunga cherry berjatuhan, Ah Jung membuka matanya. Ki Joon terkejut dan mereka tak jadi berciuman.

Esok paginya Ah Jung meminta mereka kembali bertemu. Ki Joon mengira ini karena kejadian 'nyaris berciuman' semalam. Tapi Ah Jung mengatakan ia cenderung lupa apapun yang terjadi saat mabuk. Ah Jung memanggilnya untuk menambahkan 1 klausa dalam kontrak pernikahan mereka
“Masing-masing dilarang berselingkuh sampai akhir masa kontrak”.
Ki Joon tak percaya Ah Jung menyuruhnya datang pagi-pagi ke restoran makaroni hanya untuk ini.


Sorenya Ah Jung bertemu teman-teman. Kaliini ia menggunakan pakaian formal dan cincin berlian. Sang Hee membantunya mendapatkan cincin berlian pinjaman dari toko.  Semua teman Ah Jung memuji cincinnya. So Ran datang bersama Jae Bum dengan buket bunga ditangannya. Jae Bum merasa canggung saat bertemu Ah Jung. Ia segera pergi.

Di pesta itu, teman-teman Ah Jung mengusulkan agar Ah Jung mengadakan Housewarming party.  Ah Jung dengan terpaksa menyanggupi. Setelah pesta Ah Jung bingung, rumah siapa yang akan dipinjamnya.


The House Warming Party

Sang Hee yang mulai tertarik pada Ah Jung, kembali memberi saran. Ia nekat meminjam rumah Bibi Saat ini Ah Jung belum mengetahui hubungan Sang Hee dengan Ki Joon dan Bibi. Tapi rupanya rencananya tak berjalan mulus. Bibi yang biasanya pergi di akhir pekan, ternyata berniat tetap di rumah akhir pekan itu

Sang Hee menyarankan agar Ah Jung meminjam rumah Ki Joon. Ki Joon jelas menolak mentah-mentah, walaupun Ah Jung sudah membujuknya dengan berbagai cara


Karena terpaksa  Ah Jung mulai mencari apartemen.  Tapi sialnya tak ada pemilik apartemen yang menyewakan apartemennya hanya untuk sehari.

Saat makan siang Ki Joon dan asistennya bertemu Jae Bum. Asisten memberi tahu Jae Bum adalah cinta pertama Ah Jung. Ki Joon akhirnya mengetahui latar belakang kebohongan Ah Jung dari asistennya. Ia merasa kasihan pada Ah Jung.  Dan malamnya ia sempat bermimpi Ah Jung mensabotase rumahnya karena ia menolak meminjamkan. Akhirnya hatinya melunak dan mengizinkan gadis itu untuk menggunakan rumahnya

Saat hendak memberikan kunci, Ki Joon akhirnya tahu jika Sang Hee, adiknya, selama ini berteman dengan Ah Jung. Ah Jung juga akhirnya tahu jika Sang Hee adalah adik Ki Joon. Ki Joon kesal,  karena ulah Sang Hee (mengenalkan Ah Jung pada Investor Chen)  ia terpaksa menikah bohongan dengan Ah Jung.

Ah Jung mulai menata rumah Ki Joon, yang dipinjamkan sehari. Sang Hee mambantunya dengan pakaian-pakaian desainer. “Lemari biasanya di kunjungi oleh tamu perempuan...” ujar Sang Hee dengan yakin. Ah Jung mulai memasak dan menata meja makan.


Karena rumahnya sedang 'dipinjam', Ki Joon terpaksa keluar dari rumahnya. Ia meminta asistennya menemaninya. Asisten mengajak  menonton film drama percintaan yang mellow.

Ki Joon tiba-tiba mendapat telpon dari Yong Jae. Yong Jae ingin diner bareng Ki Joon. di  tempat lain , persiapan housewarming party telah selesai. Ah Jung menunggu teman-temannya datang.

Bel pintu berbunyi. Ah Jung kaget karena Ki Joon berdiri di depan pintu. Sementara itu YJ juga kaget karena Sang Hee berdiri di depan pintu rumahnya, bukan Ki Joon.


Ki Joon dan Ah Jung membuka pintu rumah mereka, menyambut teman-teman Ah Jung. Semua mengelilingi rumah dan takjub dengan keindahan rumah Ki Joon yan gpernah masuk majalah. Ki Joon berusaha membantu Ah Jung menyiapkan meja makan. Ah Jung menolak. Ki Joon tetap melakukan.

Ah Jung : “Apa yang kau lakukan....ini membuatku takut..”
Ki Joon : “Akting...dan ini adalah panggungnya...” tersenyum mencurigakan

Ki Joon akhirnya memerankan peran 'suaminya” dengan teramat baik. Ia memuji Ah Jung didepan teman temannya, menyuapi Ah Jung. Teman-teman memuji masakan Ah Jung.


Jae Bum : “Ah Jung memang pandai memasak. Sewaktu dulu kami main ke rumah professor (Ayah Ah Jung), Ah Jung selalu memasakkan sup rice-cake. Rasanya enak banget..”

Ki Joon memandang Ah Jung dengan tatapan penuh perhatian. Ah Jung memandang Jae Bum dengan tatapan sedih. Sedangkan So Ran memelototi Jae Bum, agar Jae Bum diam.

Teman : “Ah Jung memang pandai mengerjakan apa saja...masak, beberes rumah..”

Jae Bum: “Ah Jung memang mulai mengerjakan itu semua sejak ibunya meninggal..” Teman teman mulai bertanya soal ibu Ah Jung. Mereka tak tahu ibu Ah Jung telah tiada. Ki Joon tak sedikitpun mengalihkan pandangannya dari Ah Jung.

Ah Jung : “Ibu meninggal saat kelas 3 SMP..sejak itu semua pekerjaan rumah dikerjakan berdua ayah...” 

Ki Joon berakting mesra dengan Ah jung. Ki Joon Menatap Ah Jung tanpa henti saat Jae Bum menceritakan keluarga Ah Jung

Ah Jung berusaha mengalihkan pembicaraan dan berdiri hendak ke toilet. Jae Bum mengikutinya masuk ke dalam toilet. Jae Bum meminta Ah Jung tak mengatakan pada So Ran. Ah Jung berjanji akan diam karena itu bukan urusannya. Ah Jung dan Jae Bum keluar toilet bersama. Diluar toilet, Ki Joon melihat mereka berdua dengan wajah tak senang. Ia mengacuhkan Jae Bum dan merangkul Ah Jung.

Ki Joon :”istriku...ayo kesana...semua sudah menunggumu...”


Saat kembali ke ruang duduk Jae Bum salah duduk. Ia duduk di samping Ah Jung. So Ran cemberut. Jae Bum segera pindah ke sebelah So Ran. Semua teman ingin tuan rumah menyanyi. Ah Jung mulai berkaraoke dengan Ki Joon.


Mereka saling berpandangan dengan intens.  Tiba-tiba Ki Joon menjatuhkan mic nya dan mencium Ah Jung. Keduanya berciuman....

 Ki Joon is so impulsive..They kiss like in a full make out session..

Shocking faces...So Ran gives the most..



No comments:

Post a Comment