Friday, February 17, 2012

Jang Geun Suk Jadi Korban Media Jepang

Masih ingat demo anti KPOP di Jepang tahun 2011 lalu?. Jepang yang selama beberapa dekade mewakili Asia di dunia entertainment memang pantas gerah karena Korea  rupanya telah mencuri kursi tahta mereka . Tak hanya merembah dunia, kekuatan KPOP di Jepang sendiri semakin tak terbendung.

Beberapa artis KPOP menjadi idola masyarakat Jepang. Sebut saja Kim Tae Hee,  Kim Hyun Joong, Jang Geun Suk . Mereka berhasil menciptakan image yang menguntungkan bagi diri mereka maupun media Jepang . Bahkan artis KPOP ini berhasil mengancam eksistensi artis JPOP di negeri mereka sendiri. Tak heran, bila akhirnya seorang aktor Jepang  bahkan terang-terangan menyatakan kebenciannya dengan KPOP yang mulai 'menguasai' tv Jepang.

Hubungan antara artis KPOP dan media Jepang rupanya tak selamanya  manis. Minggu ini, Jang Geun Suk  meradang karena pemberitaan ngawur media Jepang membuat imagenya jatuh. Bahkan Jang Geun Suk terpaksa menghentikan aktivitas shooting CFnya  di China karena hal ini.

Beberapa waktu lalu Jang Geun Suk menjadi bintang di tv show Jepang "Kowuzugirai ou" bersama aktor Jepang Noritake Kineshi.  Netizen mengamati bahwa Jang Geun Suk  yang mengklim memiliki tinggi badan 182 cmm ternyata tingginya sejajar dengan Noritake (177 cm). Media pun akhirnya menuduh Jang Geun Suk memalsukan tinggi badannya.

*seriously...selisih 5 cm ga keliatan banget kalee...apalagi di tv...wajarlah kalo akhirnya keduanya terlihat 'sama tinggi'...

Setelah berita ini lalu media juga memuat  tuduhan "pelecehan seksual" yang dilakukan Jang Eun Suk Agustus 2011. Dikatakan Jang Geun Suk memberikan jawaban "I  want to eat Aoi Sara" saat reporter bertanya "Who you want to meet in Japan?".  Sepertinya ada kesalahpahaman  dalam mengartikan atau mendengar "meet" (bertemu) menjadi "eat" (makan). Media lalu memblow up hal ini dan menganggap Jang Geun Suk melakukan pelecehan seksual pada artis Jepang.


Netizen mulai mencari klip interview singkat yang terjadi di bandara Agustus 2011 itu.
Dan kebenaran hal ini sangat mengejutkan. Saat reporter menanyakan "what you want to eat in Japan?" dan jang Geun Suk menjawab "Sushi".  Namun entah bagaimana, jawaban Jang Geun Suk ini diplesetkan menjadi Aoi Sara, aktris panas Jepang .

Nasi telah menjadi bubur, di tambah garam juga ga membuat bubur menjadi nasi lagi. Image Jang Geun Suk sudah terkoyak. Beberapa jadwal terpaksa dibatalkan sponsor. Maka adalah langkah tepat jika manajemen Jang Geun Suk berniat melayangkan gugatan resmi pada setiap media yang melakukan pencemaran nama baik.


*Aoi Sara adalah artis panas yang video dan foto-foto syur nya banyak beredar di internet..ia juga pernah membintangi film Indonesia "Suster Keramas 2" bersama Ricky Harun. Artis ini begitu berani memamerkan "asset"nya, hingga agak sulit mencari foto sopan nya...foto diatas sepertinya foto dia yang paling sopan yang berhasil saya temukan..


hwaiting Jang Geun Suk...!!

No comments:

Post a Comment