Tuesday, December 20, 2011

Aktor Paling Populer di Asia -2011 versi Yahoo


Kim Hyun Joong, yang tahun 2011 ini begitu sibuk promo album "Break Down"nya kembali terpilih sebagai aktor paling ngetop di Asia.

Yahoo yang tiap tahun menyelenggarakan acara penghargaan pada tokoh paling di "buzz" di mesin pencari Yahoo, tahun ini menggelar penghargaan tersebut di Hongkong (20-12-2011).

Kim Hyun Joong yg tahun memenangkan penghargaan "Yahoo Asia Buzz Award 2011"  dengan total vote sebanyak 56 juta.  Selain itu Kim Hyun Joong juga memenangkan kategori award "Asia Top Buzz solo Artist" dan "Top Buzz Solo Artis for Korea HongKong Taiwan"



Kim hyun Joong pernah memenangkan penghargaan serupa tahun lalu "Asia Top Searched Artist -2010" . Sedangkan untuk versi Lokal, ia pernah memenangkan penghargaan untuk kategori "Korea Top Buzz Male Artist Award 2009"  dan "Korea Top Searched Buzz Artist Award-2010"

"Saya ingin mengucapkan terimakasih pada semua fans untuk cinta dan supportnya yang selalu mengalir selama masa promosi  (album) saya, Saya berjanji akan tampil dengan image lebih baik tahun depan" ujar Kim Hyun Joong saat menerima award.


Selain Kim Hyun Joong, Super junior juga berhasil memperoleh penghargaan di acara ini. KAtegori  "Top Searched Artist Group Korea Taiwan Hongkong -2011" dan "Asia Top Searched Group Artist"

Dua orang personil SuperJunior, Donghae dan Shiwon mewakili Super junior menghadiri acara award. "“Kami mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan bergensi semacam ini, dan walaupun kunjungan kami di Hongkong cukup singkat, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans kami yang membantu membuat pengalaman tak terlupakan dan megharukan." ujar keduanya.

Daebakk...oppa...
@___@

No comments:

Post a Comment