Wednesday, December 7, 2011

Lokasi Syuting Dream High


Masih ingat kisah perjuangan Suzy, sebagai Go Hye Mi dalam meraih cita-cita musik nya? dan kisah si jenius Song SamDong, bocah dusun yang jenius musik, yang akhirnya harus kehilangan pendengarannya.  Drama Dream High memang sarat pemain belia (teenage idols) diantaranya Taecyeon (2PM) yang memerankan karakter Jin Gook yang jago dancing, WooYoung(2PM) yang memerankan Jason, juga tak terlupakan penampilan solois IU yang memerankan Kim Pil Suk , cewek gendut yang bersuara emas. Masih ingat khan?

Drama ini berseting di berbagai lokasi yang menarik, yuk kita liat..










Incheon Art Platform






Seting Kirin School berlokasi di Incheon Art Platform.  Arsitektur gedung ini terinspirasi tahun 1930, saat Korea pertama kali membuka diri terhadap dunia. Dalam kompleks Incheon Art Platform, terdapat 13 bangunan yan gmerupakan studio, perpustakaan, training centre dan auditorium untuk pertunjukan.


Western Dome

Western Dome, mall di daerah di Gyeong Gi. Digunakan sebagai seting saat Go Hye Mi menyanyikan "Goose Dream" diiringi Carnival-band.

The Latin American Cultural Center


The Latin American Cultural Center, digunakan sebagai seting saat Pil Suk dan Jason berkencan. *Hayoo, masih inget ga di episode berapa??..^_^
Gedung ini, juga berlokasi di Gyeong Gi,  didirikan tahun 1992 atas inisiatif dutabesar Korea untuk Amerika Latin.  Tujuannya agar masyarakat Korea dapat mengenal lebih baik budaya Amerika Latin.  The American Cultural Center difungsikan sebagai musium kebudayaan Amerika Latin, galeri seni serta taman patung/arca.













Nah kabar terbaru dari Dream High : drama remaja yang begitu sukses menarik perhatian remaja (tak hanya di Korea, juga di Indonesia ), rencananya akan dibuat sekuelnya Dream High 2.  Sayangnya Dream High 2  yang diharapkan meneruskan kisah karakter di Dream High ternyata tak akan dibintangi aktor/aktris yang sama.


credit: Turisme Korea

No comments:

Post a Comment