Wednesday, December 28, 2011

Bila Seleb KPOP Naik Bis Umum

Bis Umum di Korea yg ditempelin poster drama"Marry Me Marry"
Setelah libur natal, Busway lumayan sepi. Banget. Jalanan juga whuuuzz.. lancar . Rupanya PNS, pegawai Bank , Anak Sekolah masih pada libur.
*jadi sebetulnya yang bikin jalanan macet- busway sesek itu mereka??..

Bayangin aja, pagi, tanggal 26 Desember itu, hanya 4 orang dalam satu bis jurusan PGC-Harmoni. Biasanya? jangan tanya deh. udah ngantrinya menjalar sampe ke tangga penyebrangan jalan, pas berhasil nginjek lantai busway ,wah ..ni badan berasa ke-fermentasi saking sumpeknya.. >.<

Nah, saat menikmati sepi-sejuk-nyamannya busway berpenumpang hanya 4 orang, saya jadi ngebayangin gimana rasanya klo didepan saya duduk seorang Nichkhun, dan disamping kiri kanan saya duduk  Micky YooChun dan Jang Geun Suk .
*meluk-meluk YooChun & Jang Geun Suk sambil flirting ma Nichkhun..hmm ngerasain surga dunia deh....

Anyway, ternyata seleb KPOP ada juga yang beneran naik bis. Dan ada orang biasa yang menyamar jadi seleb, lalu naik bis....ahahah..yuk kita baca
Tanggal 4 Desember lalu, Yoon Eun Hye, yang baru kita bahas mengenai penampilannya yang semakin  murahan  berani ,  mengapload foto saat menunggu di halte bus dan kesan bahagianya di twiter.

"Saya punya pengalaman berharga hari ini. Saya naik transportasi umum, pertama kalinya dalam 10 tahun. Manajer saya setengah maksa supaya kita ke toko buku dengan naik bis, trus dia rada bikin malu karena terus-terusan motret. Ahh..benar-benar ga bisa dipercaya. "

"Tapi kenapa ya saya malah deg-degan? Oh! Kita harus memberikan kursi duduk untuk anak-anak dan orang tua karena bis berbahaya. Baru sebentar naik ke dalam bis, bisnya sudah bergoyang dan saya jadi hampir jatuh tersentak. Buat orang-orang yang lengan dan kakinya lemah pasti benar-benar berbahaya "

Dan netizen berkomentar sinis, seperti
" pengalaman naik bis bukan hal hebat, emang kita tinggal di planet yang berbeda  ?"
"ini bukan hal yang layak dibanggain "  ada juga  yang mengatakan
"Eun Hye asal njeplak aja bilang bis berbahaya, padahal mereka selama ini baik-baik saja naik bis" . Tapi banyak  juga yang membela dengan mengatakan  "YEH sudah menjadi artis sejak kecil, wajar aja klo ga pernah naik bis. Secara itu ga mungkin".

*Memang bagi orang yang ga pernah naik bis selam 10 tahun, pasti akan merasa takut-cemas saat naik bis untuk pertama kalinya. Dan rasanya seru menceritakan pengalaman baru ini. Netizen nya aja yang kelewatan rese nih...

Tapi ternyata ada juga kejadian dibawah ini :

Lelaki menggunakan syal,menutupi wajah. Mirip Nichkhun

Masih inget foto diatas kan?. Udah lama sih beredarnya. Saat Foto itu beredar Netizen begitu bersemangat. Semua berkomentar positif seperti

"Wah, Nichkhun naik bis..mulai sekarang saya naik bis aja deh !!"

Popularitas Nichkhun dan bis umum mendadak naik. Banyak fans yang mendadak naik bis dan celingukan di bis, kali aja bisa ketemu Nichkhun.

Tapi beberapa bulan kemudian, ketahuan kalo cowok di foto itu BUKAN Nichkhun. Dia bernama Kim YongDu. Di akun Cyworld-nya dia mengungkapkan, dialah cowok dengan syal yang ada di foto itu. Dan dia merasa bingung, dan ga enak setelah semua orang menuduhnya sebagai Nichkhun, dan menjadi heboh

Kim Yong Du...ckckck..mirip Nichkhun ya..
" Sebetulnya hal ini (dituduh mirip Nichkhun) bagus atau engga ya? Kan sebetulnya saya duluan yang potong rambut dan ngewarnain rambut seperti itu "
*maksud Kim Yong Du, duluan dia ngecat rambut jadi blonde dibanding Nichkhun yang pada waktu itu rambutnya masih item.

Kayaknya emang ga mungkin artis KPOP level Diamond (halah MLM banget..) naek bis umum. Kalo sampe ada, mungkin cuma mirip ya..

cr : Soompi &  Popseoul

1 comment:

  1. jiyaah khunnie oppa punya kembaran. mayan mirip ;)

    ReplyDelete