Thursday, December 22, 2011

Situs YouTube Jang Geun Suk


Pada tanggal 13 Desember lalu, Jang Geun Suk  membuka situs channel YouTube officialnya  www.youtube.com/PrinceJKS .

Rencananya , bersama Tree J manajemen, Jang Geun Suk  akan mengelola channel YouTube ini  untuk berbagi video music, konser live dan klip BTS eksklusif dari  aktor yang menamai dirinya Prince Asia tersebut.  

"Saya  membuka channel YouTube agar semakin mudah untuk berkomunikasi dengan fans. Saat ini aku secara aktif berpromosi dan menunggu-nunggu waktu untuk berbagi BTS video dari keseharianku dengan para fans. Juga, YouTube sangat menarik karena semua fans dari seluruh dunia bisa melihat video-ku. Aku berharap untuk bisa berkomunikasi dengan fans yang lebih banyak lagi melalui YouTube. Jadi mohon dukungannya," ujar Jang Geun Suk 


Dalam waktu dekat, ia bakal mulai satu show di YouTube yang bernama Psycho_j Studio, di mana para fans bisa melihat keseharian pemeran Kang Mu Gyul (Marry Me Marry) melalui BTS shot dan video ekslusif. 

Sampai hari ini, video " Jang Geun Suk Youtube Opening" telah berhasil mendapat lebih dari 270.000 klik, sedangkan video bts "You Are My Pet" yang ternyata dibuat sendiri oleh jang Geun Suk sukses mencatat lebih dari 100.000 klik. Inilah bukti popularitas aktor tampan yang baru saja tercatat sebagai aktor termuda yang masuk ke jajaran 1% seleb paling kaya di Korea.


Sepertinya aktor ini benar-benar tahu cara menjalani bisnis entertainment. Jang Geun Suk sangat memahami peran besar fans dalam karirnya, hingga melakukan berbagai hal untuk menjalin erat hubungan artis-fans . Ia aktif melakukan  fans meeting, apdet di situs sosial, dan kini Ia membuka situs youtube. Kerja kerasnya inilah yang mengukuhkan posisinya sebagai Prince of Asia. 

daebakk oppa..!!

Cr : Soompi

No comments:

Post a Comment