Sunday, December 18, 2011

Taeyeon SNSD envy Yong-Seo couple (WGM)

TaeYeon (kiri ) iri pada SeoHyun (kanan) yang memperoleh "suami" YongHwa di WGM

Yong Seo couple..masih inget kan...Pasangan We Got Married yang mengakhiri pernikahan mereka awal tahu ini memiliki banyak fans. Keduanya memang menunjukkan chemistry yang sangat baik di tiap episode, membuat iri fans dan rekannya sesama idol. Pada saat mereka mengakhiri "pernikahan " banyak netizen yang merasa kehilangan....




My favorite episode?..hmm saya masih ingat episode Horor Show , dimana pasangan YongHwa- SeoHyun bertanding dengan 2 pasangan WGM lainnya (Nichkhun-Victoria dan Joo Kwon-Eun Jung). Ini episode yg kita (me and my little boy) replay bila merujuk ke "nontonWGM" saat santai.

Belum lama, di acara "Mnet Beatles Code" episode 8 Desember2011, SNSD tampil sebagai bintang tamu.  Acara ini memiliki format berbincang dengan artis, membahas kaitan artis tersebut dengan  sebuah lagu, artis lainnya, atau peristiwa apapun, yang dikemas dengan humor.


Dalam acara itu, Taeyeon mengungkapkan rasa irinya pada Seo Hyun.

MC : "apakah kalian pernah merasakan iri terhadap anggota SNSD lainnya?"
TY : "saya pernah merasa iri...pada Seo hyun"
SH : "masa..engga mungkin ah.....kapan? " (Seo hyun merasa rada ngga percaya)
TY : " Pada acara We Got Married "

Seo Hyun mengangguk-angguk sambil tertawa, sementara MC mencondongkan tubuh, penuh rasa ingin tahu.


TY : " saya iri dengan suami  Seo hyun"
MC : "aah..."  Mengangguk-angguk memahami perasaan Tae Yeon (wkwkwk...)

Di acara WGM, SeoHyun beruntung mendapat pasangan yang tampan sebagai suaminya Jung Yong Hwa (CNBlue) . Sedangkan TaeYeon dipasangkan dengan komedian bertubuh besar yang berusia 11 tahun lebih tua, Jung Hyung Don . "Pernikahan" TaeYeon dan Hyung Don dengan cepat berakhir karena kesibukan Tae Yeon dan hyung Don memiliki kekasih (syarat ikut WGM adalah belum menikah/tdk memiliki kekasih).
Jung Hyun Don (kiri), Jung Yong Hwa (kanan)
 SH: "oh iya, unnie (TY) pernah bilang sebelumnya.  Padahal kedua lelaki itu memiliki nama yang sama "Jung" jadi kenapa mereka sangat berbeda ya.. "


TY : "itu adalah program yang sama, dan kami berdua sama-sama idol..."
MC : "Bukankah TY ikut program yang sama dengan Jung Hyung Don? Dan yang berada di WGM adalah TY lebih dulu (SH belakangan) "
TY : "SAya iri karena SH mendapatkan pasangan yang umurnya sebaya. Kan mungkin saja kita jatuh cinta beneran dengan pasangan kita.."
MC : "Sepertinya kamu (TY) tak pernah beneran jatuh cinta pada pasanganmu di WGM ya.."
TY : "Itu bener-bener cuma variety show saja..."

Gambar di layar : Hyun Don cemberut sambil menggerutu, wajahnya yag memenuhi layar lama-kelamaan mengecil dan menghilang..




^_^

No comments:

Post a Comment