Friday, December 23, 2011

Film "Dokumenter Jang Geun Suk " OnAir di KBS


Ahh...i miss him too much that i browse him a lot today..

Kedahsyatan popularitas Jang Geun Suk membuat sta.Tv KBS berniat mengabadikannya dalam film dokumenter berjudul “Star documentary – Center of the new Hallyu, I am Jang Geun-Suk”. Rencananya film dokumenter ini akan ditayangkan 1 Januari 2012.

*sepertinya dokumenter ini juga sebagai promo drama "Love Rides Rain" yg dibintangi Jang Geun suk-YoonA . Drama ini akan diputar KBS awal Januari 2012.



Adegan dalam film ini diambil selama dua bulan terakhir saat Jang Geun Suk melakukan tur “2011 Jang Keun-suk: The Cri Show .”di Tokyo, juga beberapa turnya di kota-kota besar di jepang (Nagoya, Osaka, Saitama).Kehadiran 60,000 fans  pada saat konser juga akan diliput dalam film dokumenter.


Selaain kegiatan konser, film dokumenter juga akan mencuplik keseharian Jang Geun Suk dalam menjalani aktivitas keartisannya.Jang Geun Suk bersama TreeJ Company, agen manajemen artis yang dimilikinya. Beberapa tokoh juga akan diwawancara untuk membahas popularitas Jang Geun Suk di luar Korea.

Representatif KBS mengatakan : Film Dokumenter ini akan memperlihatkan kehidupan Jang Geun Suk di masa lalu, saat ini dan masa depan karirnya sebagai aktor yang memiliki pengarauh tinggi dalam menyebarkan 'KoreanWave' . Dalam dokumenter ini kami akan mencoba menganalisa sejauh mana 'KoreanWave' yang dibawanya akan menyebar."
 

*woahhh...dahsyattt oppa...

No comments:

Post a Comment