Wednesday, December 28, 2011

Cinta Lokasi ala KPOP

SongHyeKyo - HyunBin, CinLok couple

Agustus 2011, menjadi bulan yg mengejutkan dengan jadian-nya dua Lee MinHo dan Park MinYoung, dua bintang utama di drama "City Hunter". Min-Min couple, julukan yg diberikan fans "City Hunter" bagi mereka, sukses membuat ribuan fans Lee MinHo menangis, patah hati.

Ketika dua bintang terlibat syuting drama dalam waktu lama 3-6 bulan, 7 hari seminggu,  12-20 jam sehari, mereka menjadi saling mengenal satu sama lain. Karakter yang memerankan pasangan utama diharuskan sering bersama-sama dan menjadi akrab supaya chemistry bisa tercipta dengan baik di depan kamera. Belum lagi , keduanya sama sama "beautiful people". Wajar saja kalau akhirnya keduanya jatuh cinta.

Sebetulnya , banyak pasangan bintang utama drama yang saling jatuh cinta, bahkan beberapa diantaranya sampai menikah, walaupun ada juga yang putus. Berikut beberapa pasangan yang terbuka mengenai hubungan mereka..




Song Hye Kyo - Lee Byung Hun


Keduanya saling jatuh cinta setelah memerankan karakter utama di drama "All In" (2003)

Sayangnya hubungan wanita yg tahun ini dinobatkan tercantik ke 5 di dunia dan aktor yg memerankan "snake" di film hollywood "G.I. Joe" harus putus ditengah jalan.







Song Hye Kyo  - Hyun Bin

banyak skinship  di "Worlds Within"..
Keduanya jatuh cinta setelah memerankan karakter utama di "World Within" (2008).

Drama ini banyak memperlihatkan adegan skinship antara karakter utamanya (pantesss...)

Keduanya sepakat mengakhiri hubungan di tahun 2010. Dan mengumumkan pada media di awal 2011 sesaat sebelum HyunBin mengikuti wajib militer

 
Yoo Jin (Eugene)  - Ki Tae Young


Keduanya terlibat dalam drama "Creating Destiny" (2009) . Setelah drama, hubungan keduanya berlanjut selama 1,5 thun dan akhirnya menikah pada bulan Juli 2011.

Ki TaeYoung mengatakan Eugene adalah tipe perempuan yang diimpikannya



*so sweet...@_@ selamat deh..smoga cepet punya momongan ya,  mbak eugene..

Han Ga In - Yoon Jung Hoon


Keduanya menikah pada tahun 2005 setelah memiliki hubungan yang stabil selama 2 tahun. Pasangan ini bertemu saat berperan dalam drama "Yellow Handkerchief" (2003).

Pernikahan mereka banyak diprotes fans Ga In, terutama fans pria yang menilai Jung Hoon tak layak mendapatkan Ga In yg saat itu termasuk aktris paling cantik.

Saat ini Ga In sedang terlibat di drama "The Moon Embraces The Sun" dan beradu akting dengan Kim Soo Hyun (Dream High) dan Jung Il Wo (Flower Boy Ramyun Shop)

*kasian juga Kim Soo Hyun-Jung Il Woo , kok dapet lead aktrisnya yg udah "noona-ahjumma" gini seh..untunglah ceritanya bagus..jadi semangat nunggu drama ini.



Ji Sung - Lee Bo Young


Ji Sung yang beradu peran dengn JaeJoong JYJ di drama "Protect The Boss" (2011) ternyata telah memiliki kekasih , Lee Bo Young.

Keduanya bertemu di drama "Save The Last Dance For Me" (2004). Dan sampai saat ini mereka masih berkencan.






Lee Sang Yoon - Nam Sang Mi.


Bulan Mei 2011, aktor Lee Sang Yoon (drama"Heading To The Ground") mengakui hubungannya dengan aktris Nam Sang Mi (drama"Invincible Lee Pyung Kang").

Keduanya bertemu di drama yg mereka bintangi bersama "Life is Beautiful"(2010), dan mulai saling jatuh cinta di pertengahan proses produksi drama itu.





Dari semua pasangan "Cinlok" Min-Min couple lah yang membuat kehebohan luar biasa.

Mungkin ini disebabkan drama "City Hunter" yang memang berkategori super drama berating tinggi (20%) dengan jutaan pemirsa setia tak hanya di benua Asia.

Tak lupa popularitas  LeeMin Ho yang terhitung dahsyat. Di Facebook, dikabarkan ia memiliki basis fans terbesar nomor 2 di dunia

Coffee Date ala Min Min Couple (aargggh...envy!!!)

2 comments:

  1. Song Hye Gyo emang "Ratu Cinlok".
    Dulu juga digosipin jadian sama Rain abis Fullhouse, trus putus .
    Jadian juga sama Won Bin abis drama Autumn Tale.

    ReplyDelete
  2. benarkah???? tapi kabarnya udah putus tuh min min couple

    ReplyDelete