Monday, April 11, 2011

Drama "Playfull Kiss" Beredar di Asia

Adegan di Playfull Kiss ..


Drama remaja "Playfull Kiss" juga dikenal sebagai "Naughty Kiss",  "Mischievous Kiss"  mulai beredar resmi di beberapa televisi di berbagai negara.

Drama yg ditayangkan September 2010 di Korea , mulai ditayangkan di Jepang (Fuji TV) pada 17  Maret , Singapore & Malaysia (5 Maret) dan 10 negara lainnya. Dan kabarnya juga akan beredar di sta TV Indonesia dalam waktu dekat.  (amiiin.., semoga jam tayangnya malem..^^)

Dalam rangka promosi, sang bintang tampan Kim Hyung Joong serta aktris Jung So Min, menghadiri acara talkshow di NHK jepang 13 Maret lalu.

Produser Playfull Kiss "Group Eight " me;aporkan , angka penjualan DVD drama ini di Jepang melampaui perkiraan, hinggga mereka akan mencetek ulang untuk memenuhi permintaan pre-order  dari seluruh area di jepang .

I envy you O Ha Ni... 



Drama "Playfull Kiss"  disadur dari komik terkenal di Jepang "Itazura na Kiss" yg terjual 27 juta copy hanya di Jepang saja.!!.. Komik ini selain diadaptasi ke beberapa drama (versi Jepang, korea dan Taiwan), juga dibuat versi animasi movie yg memiliki rating tinggi.



Kesuksesan juga menular ke versi drama akhir tahun 2010. Drama versi Korea ini telah dibeli hak siarnya di berbagai negara diantaranya HongKong, Thailand, Filipina, Indonesia, Kamboja, dan Brunei. Episode Spesial "Playfull Kiss" yg beredar di Youtube tercatat mendapat 15 juta klik dari netizen di seluruh dunia. Versi ini menggambarkan kehidupan yg dijalani Baek seung Jo (Kim Hyun Joong) setelah meniah dengan O Ha Ni (Jung So Min).


Kim Hyun Joong hot Kiss...


*hyun Joong yg tampan...aahhh..jadi pingin re-run  Playfull Kiss..


By : MoonLady
cr : Asiae.co.kr

No comments:

Post a Comment