Wednesday, April 13, 2011

Preskon MUSCLE GIRL Lee Hong Ki & Ichikawa Yui




Dalam waktu dekat, LeeHong Ki (vocalist FT Island) akan beradu akting dengan aktris Jepang Ichikawa Yui dalam drama "Muscle Girl". Drama yg akan beredar di Jepang tiap tengah malam mulai 19 APril ini adalah yg pertama bagi Hong Ki.

Muscle Girl adalah drama bergenre sport-comedy yg mengisahkan ketua tim gulat profesional (diperankan Ichikawa Yui) yg mengalami masalah keuangan. Ichikawa bertemu bintang Korea (diperankan Lee Hong Ki) yg datang ke Jepang mencari keberadaan ibunya. Takdir lah yg membuat mereka berdua bekerjasama menghadapi berbagai masalah yg datang dalam usaha pencarian ibu Lee hongKi dan kelangsungan organisasi gulat Ichikawa.

Tak hanya Ichikawa yg kesulitan dalam menjalankan lakon "pegulatnya. Hong Ki pun demikian. Karena ini adalah drama pertama hong ki dalam versi jepang, ia menghadapi kendala bahasa.  Lee Hong Ki yg bertekad memperdalam kemampuan bahasa Jepangnya,  berhasil menjawab semua pertanyaan pada preskon kemarin ...dengan bahasa Jepang yg fasih !!.

*yeeey ..oppa!!!....i bet ANJellics out there are so proud of you..

Saat pertama mengetahui akan main drama bersama Ichikawa, hongKi sempat merasa tak nyaman. Ia membayangkan karakter Ichikawa yg dingin seperti karakternya di"Kurosagi" dan "Juon". namun setelah mereka berdua bertemu, apa yg ditakutkan Hong Ki tak terbukti. Ichikawa, menurut hong Ki adalah pribadi yg hangat, ceria dan ramah. Hong Ki menyatakan kekagumannya akan kemampuan Ichikawa berbahasa korea. "Tadinya say pikir Ichikawa cewek yg dingin, tapi ternyata dia hangat dan pintar. Dia mempelajari bahasa Korea dan berusaha bercakap-cakap dengan saya menggunakan bahasa korea".

HongKi mengatakan menikmati perannya di drama ini “Tadinya saya merasa kaget dan tertekan saat harus berakting dalam drama Jepang, tapi setelah syuting,  rasanya menyenangkan dan saya jadi ga sabar ingin menunjukkan drama ini ke semua orang"     

Ichikawa dalam preskon itu juga memuji Lee hong Ki yg  menurutnya imut serta mau bekerja keras meningkatkan kemampuan berbahasa jepang nya. "Setiap bertemu dengan hong Ki saya terkejut melihat kemampuan bahasa jepangnya yg semakin fasih. Lee Hong Ki  pria yg penuh perhatian, ia sering mengkhawatirkan kami saat ada dari kami yg terlihat tidak sehat"

Lee hong Ki kemudian mengatakan pada pers bahwa OST Muscle Girl "Haruka" dan "Itsuka" yg akan masuk dalam track list album FT Island "Five Treasure Island" yg akan di launching 18 Mei mendatang memiliki citarasa yg berbeda dari lagu-lagu FT Island selama ini. Kedua lagu tersebut berbeda dalam tehnik rekaman dan instrumental yg digunakan. 

FT Island Boys...^^


Lee Hong Ki sampai saat ini masih aktif sebagai musisi. Ia berperan sebagai lead vocal band FT Island bersama Song Seung Hyun, Choi Min Hwan dan Choi Jong Hoon akan merilis album "Satisfaction"  versi Jepang mereka Rabu Depan (20 April 2011).

*2 album dalam 2 bulan?...wooow!!! bisi..bisi..bisi... 


Sebelum "Muscle Girl", HongKi juga bermain dalam drama" you Are Beautiful" bersama Jang Geun Suk dan drama Jepang "Hard To Say I Love You" bersama Jae Joong (boyband JYJ)




by: MoonLady
cr: Alkkpop & asiae


 

No comments:

Post a Comment