Sunday, April 10, 2011

Hyun Bin "Marine Boy"



Awal Maret 2011, aktor-penyanyi-model, Hyun Bin memasuki dunia militer. Ia bertugas di divisi marinir. Kepergiannya dilepas ratusan penggemarnya dengan tangisan dan press release Song Hye Gyo yg mengatakan bahwa mereka telah berpisah.

Namun fans tak perlu khawatir, nampaknya Hyun Bin telah beradaptasi dengan baik di korps marinir. Ia terlihat melakukan tugasnya dengan baik. Bahkan menjadi role-model bagi reka-rekan lainnya.


Dalam 3 minggu pertama Hyun Bin sukses memperoleh gelar kehormatan "First Class Marksman" , untuk para penembak jitu.  Dalam latihan ia berhasil mengenai lebih dari 90% target tembak . Pada sesi siang hari memperoleh score ketepatan 19 dari 20 target, sedangkan pada malam hari ia menyempurnakan tembakannya 10 dari 10 target. Keberhasilannya ini dianugerahi gelar dan badge pada seragam marine-nya.

*oppa..i'm so proud...bertahanlaaahhh!!!..


Hyun Bin, yg bernama asli Kim Tae Pyung, akan menjalankan bakti militernya selama 21 bulan. Sampai Desember nanti ia akan bertugas sebagai perwira di departemen Public Relation Marine.

Drama terkahir yg dibintanginya, Secret Garden menuai kesuksesan luar biasa.  Drama yg disiarkan SBS  selama 2 bulan ini memperoleh rating fantastis : 30% !!. Kesuksesan Drama diikuti oleh penjujalan soundtracknya, konser, fashion, dan semua pemainnya.

Hyun Bin mulai dikenal baik setelah penampilannya di drama  "My Name is Kim Sam-soon"  (MBC - 2005)  bersama Aktris Kim Su Na  , drama“World’s Within” (KBS, 2008) bersama Song Hye Gyo, "Friend, Our Legend" (MBC, 2009) juga drama "The Queen of Snow" yg berakhir dengan sedih.

Film lepas yg dibintangi Hyun Bin diantaranya " Millionaire First Love", "LateAutumn" bersama aktris Taiwan Tang Wei, "Come Rain Come Shine" bersama Lim Soo Jung.

Hyun Bin dan Lim Soo Jung dijadwalkan berada di Festival Film Berlin tahun ini, sebagai nominasi award atas peran mereka di film itu. Tapi belum diketahui apakah sang Aktor yg sedang wamil ini
 dapat menghadiri.


Beberapa foto Hyun Bin sedang berlatih Marine Training Center distrik Pohang-Korea , 
di halaman website Marine Corps (http://rokmarineboy.tistory.com)








No comments:

Post a Comment