Tuesday, April 12, 2011

YongHwa Couple after saying GoodBye

Masih ingat beberapa waktu lalu episode "We Got Married" nya MBC, Yong Hwa (CN BLUE)  "menikah" dengan Seo Hyun (SNSD). Betapa romantis, lucu dan menggemaskan potato couple ini (gelar bagi pasangan YongSeo ).

SAmpai saat episode terakhir, Seo Hyun menitikkan airmata perpisahan, dan keduanya saling memberi hadiah perpisahan. Saat perpisahan itu Yong Hwa terlihat lebih kalem daripada Seo Hyun yg nampak lebih sedih karena setelah itu mereka takkan "menikah" lagi, dan tak bisa bertemu sesering itu lagi.

Tapi benarkah YongHwa tak merasa kehilangan Seo Hyun?..

"Seo Hyun..I LOVE YOU...what am I going to do now?"..teriak Yong Hwa dengan mata sendu nya..


Jung  Yong Hwa dijadwalkan hadir di "Strong Heart" tgl 19 April nanti. Preview acara yg disiarkan SBS kemarin (12 April) begitu menggemparkan. Nampak pada preview Yong Hwa berteriak ke arah kamera

"SeoHyun, I Love You..What am I going to do now?" teriaknya lantang


Netizen pun berspekulasi, mengapa Yong Hwa bertriak seperti itu.
Mungkinkah ini ekspresi hati terdalam Yong Hwa karena kehilangan Seo Hyun?
Dengan berakhirnya "We Got Married " episode YongSeo, yongHwa tak lagi bertemu SeoHyun seseringsaat mereka berdua bermain sebagai newlyweds dalam acara itu

Di waktu yg bersamaan, Seo Hyun memamerkan pose ala Newlyweds di "We Got Married". Pose tersenyum manis, menggunakan jeans abu-abu, SeoHyun memeluk gitar. Pose yg mengingatkan saat Seohyun bermain gitar berdua dengan Yong Hwa "suaminya" di episode "We Got Married".
Apakah SeoHyun merindukan Yong Hwa?

Seo Hyun, berpose ala "We Got Married"....Do you Miss Yong Hwa oppa ?



by: MoonLady

cr: BNT News

No comments:

Post a Comment