Friday, April 1, 2011

Drama "Dream High" dibuat versi Novel-Bergambar

by : MoonLady



Produser dan promotor drama 'Dream high, Keyeast mengumumkan bahwa mereka membuat Versi Novel-bergambar untuk drama ini.

Novel tersebut akan menceritakan perjuangan 6 pelajar di Kirin-Art School dalam mencapai debut karir ke artisannya . Novel akan mulai dipublikasikan dalam 2 edisi .

Edisi pertama, yg akan dipasarkan muai hari ini  akan memuat 5000 screencap dari drama. Edisi kedua yg akan di pasarkan mulai minggu pertama April. Kedua novel ini dijual secara online dan offline pada toko-toko buku di Korea.





Selanjutnya “Dream High Special Making Book” juga akan di rilis setelah novel tersebut. Dalam edisi ini akan dicantumkan artikel wawancara pemeran yg terlibat drama "Dream High", kisah dibalik layar , serta beberapa foto-poster drama ini.

Drama remaja ini telah sukses meraih rating tertinggi dibandingkan drama-drama lainnya yg disiarkan bersamaan pada saat penayangannya di KBS (Senin & Selasa, 7 minggu, January-February 2011)

Tak bisa dipungkiri, kehadiran para idola k-pop remaja saat ini yg mendongkrak citra Dream High. Sebut saja 2PM (Taechyon & Woo Young ), Miss-A (Suzy), T-Ara (Eunjong) dan IU

Source: http://www.asiae.co.kr

No comments:

Post a Comment