Monday, April 11, 2011

Kim Tae Hee "Cover Page 25ans " Setahun Kedepan

Kim Tae Hee di edisi Maret  fashion magz..25ans..


Baru baru ini aktris cantik Korea Kim Tae Hee, 31 thn,  terpilih sebagai cover page majalah 23ans. Menurut Luah Agency (manajemen artis Kim Tae hee) majalah fashion Jepang ini mengkontrak Kim Tae hee selama 1 tahun, dimulai dari edisi Maret 2011 (lihat gambar).

Artinya selama setahun kedepan Kim Tae hee akan setia berada di sampul depan majalah. Dan in adalah kontrak terpanjang dalam sejarah "cover-page" yg menggunakan aktris/aktor Korea di Jepang..

*woow..!! way to go Princess Lee Seul..Thumbs up!!


 Kim Tae Hee telah lama berkarir di dunia entertainment. Berbagai peran "smart -graceful-girl"  telah membawa namanya menjadi sosok seleb yg diperhitungkanTerakhir ia berperan sebagai "innocent-silly-girl" di drama "My Princess" .

Beberapa drama yg diperankannya "Stairway to Heaven" (SBS-2003) bersama Kwon Sang Woo & Choi Ji Woo, "Love Story in Harvard” (SBS, 2004,  "IRIS" (KBS, 2009) dan yg baru saja berakhir Februari lalu "My Princess" (MBC, 2011) bersama Song Seung Heon

Kim Tae Hee juga bermain dalam beberapa Film lepas “The Restless” (2006) “Venus and Mars” (2007) dan  “Grand Prix” (2010).


Masyarakat jepang memang menjadi market yg menjanjikan bagi industri Hallyu. Banyak Artis Hallyu yg juga memiliki kontrak kerja dengan berbagai agency entertainment di Jepang. Kim Tae hee pun demikian, mengikuti jejak artis Hallyu lainnya Februari lalu ia menandatangani kontrak kerja dengan "SweetPower", talent agency Jepang untuk semua kontrak kerjanya yg berlokasi di Jepang.




by : MoonLady
cr : asiae.co.kr

No comments:

Post a Comment