Tuesday, April 19, 2011

Jung Yong Hwa berkata "SeoHyun I Love You" di eps Strong Heart

Seperti yg telah dimuat di blog ini, 12 April lalu SBS  mengeluarkan preview episode 19 April yg mngejutkan para fans dan netizen. Di preview terlihat  Yong Hwa berteriak "SeoHyun I Love You, What should I do?"


"Kembaran" Seo Hyun SNSD



Nah ini dia pengakuan Yong Hwa di acara Strong Heart  yg dipandu host Kang Do Hang. DI acara ini selain JungYongHwa (CNBlue vocalist) jga dihadiri aktris/model Son Eun So, yg berwajah mirip dengan Seo Hyun (SNSD)- "istri" Yong Hwa di We Got Married-nya MBC channel.

Son Eun So berkata " banyak orang mengira wajahku mirip Seo Hyun. Sebenernya sebelum SNSD debut dan dikenal, saya pernah membuntangi iklan dengan Yoona (kini anggota SNSD). Saat itulah saya tau tentang Seo Hyun".

Yong Hwa " Seo hyun yg lebih cantik"


Para hadirin di studio juga merasa wajah keduanya mirip. sang Host yg dikenal "jeli melempar pertanyaan  yg menjurus" tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bertanya pada Yong Hwa "YongHwa tentunyai tahu dengan pasti  siapa diantara keduanya yg kebih cantik?"

Jung yong Hwa dengan full senyum menjawab" Jika anda memperhatikan lebih dekat , mereka memiliki sedikit perbedaan. DImata saya, SeoHyun lah yg lebih cantik"

Merasa pancingannya mengena, Kang Do Hang langsung mencecar dengan pertanyaan inti yg sepertinya sudah diniatkan.

*wahh..nemu slot yg pas nih..wwkwkwk...

"Apakah kamu mencintai Seo Hyun?" tanya sang host pada Yong Hwa
Dengan wajah bersemu malu Yong Hwa berteriak "Seo Hyun I Love You..What Should I do ? "
Para hadirin termasuk host terkejut dan suasana studio menjadi riuh oleh applaus.

Bila anda menyaksikkan WGM : YongSeo couple, anda pasti maklum karakter Yong Hwa -anak band yg spontanius dan terus terang. Rupanya sang host paham benar dengan ini, dan berhasil membuat yng Hwa mngutarakan isi hatinya dengan jujur..

*love confession on national broadcast?..oowhh..Jung Yong Hwa..that is so sweet...



by: MoonLady
cr: Allkpop

No comments:

Post a Comment