Sunday, April 17, 2011

YooChun (JYJ) Main Drama "Ripley"

Lee Dan Ha dan Yoo Chun, keduanya mulai sering terlihat bersama dalam event formal. Membiasakan diri?


Semakin banyak idols yg mencicipi dunia akting. Tak jarang, berkat drama itu, karir musik mereka meningkat .  Sebut saja Jung Yong Hwa (CN Blue) dan Lee HongKi (FT Island) keduanya berakting dalam drama "You Are Beautiful" dan Kim Hyun Joong di drama super legendaris "Boys Before Flowers". boyband yg mereka tekuni, meningkat popularitasnya berkat karaktr di  drama yg mereka perankan.

Namun, dunia drama-film juga kerap mengambil sisi populer sang idol demi memperoleh rating tinggi. Drama"Dream high" misalnya. Drama yg sarat idols remaja (Taecyeon, Wooyoung, Eunjung, Suzy, IU) berhasil beroleh rating tinggi dan stabil hingga usai masa siarnya. mungkin ini sebabnya MBC memilih YooChun untuk berakting  di drama "Ripley" yg akan disiarkan Mei 2011.

Yoo Chun adalah personil boyband JYJ  (pecahan dari DBSK atu TVQX). Saat ini JYJ terhitung sebagai boyband (trio) yg berkibar tak hanya di korea dan asia, namun Amerika. Beberapa singlenya sukses menembus chart musik, pada posisi5 besar.

Di drama "Ripley" ini, Yoo Chun akan beradu akting dengan Kim Seung woo, Lee Dan Ha dan Kang Hye Jung. Drama ini bercerita tentang perjuangan seorang wanita dalam meraih impiannya.

by: MoonLady

No comments:

Post a Comment