Monday, April 18, 2011

RAIN Orang Paling Berpengaruh di Dunia Versi TIME Magz

Chukkae RAIN..!!!..




Sekali lagi, Fans menunjukkan kekuatan cintaanya pada sang idola,  yg mampu mengalahkan kharisma seorang pemimpin negara super power Amerika (Barrack Obama posisi 45)

Berdasarkan polling pembaca majalah Amerika , TIME , Rain selebritis multitalenta Korea sementara ini terpilih sebagai orang paling berpengaruh di dunia. Rain berada pada posisi pertama, sementara Jay Chou seleb Taiwan berada pada posisi kedua. Rain memperoleh suara hampir 2 kali lipat Jay Chou.

Mereka mengungguli seleb Amerika yg diwakili Beyonce Knowles (posisi 5) , sang pendiri Wikileaks Julian Assange , yg menggemparkan dunia dan menjadi incaran Amerika. Bahkan posisi Rain mereka jauh diatas Mark Zuckerberg, bapak Facebook, yg berada diposisi 29.

Ini ketiga empat kalinya Rain masuk dalam polling TIME-Magazine untuk kategori yg sama. Tahun 2006 dan 2007, Rain berada di puncak peringkat "Orang Paling Berpengaruh Di Dunia", Tahun 2008 ia berada di posisi kedua.

Polling ini menominasikan sejumlah selebritis, tokoh masyarakat,  politikus, ilmuwan, industrialis sampai ke pekerja di  Fukushima Nuclear Power Plant - yg membahayakan nyawanya mengatasi bencana reaktor nuklir Jepang. Saat ini pekerja reaktor nuklir itu masih berada di posisi 15

Polling akan ditutup pada 21 April mendatang.



By: MoonLady
Cr: TIME magazine Poll 2011 Most Influential People

No comments:

Post a Comment