Tuesday, April 12, 2011

Transkrip Woo Young Menelepon IU di KBS Radio Show




Translated by : MoonLady

IU (Singer IU ), WY (Woo Young-2PM), HR (Host Radio)


IU : Hallo

WY:Hallo, Kamu IU?..beneran IU?

HR: Hallo, ini Mr Lee Soo Young. Jangan kawatir ya. Di studio kami telah hadir IU. Sekarang katakan.. Siapa Anda? Asal dari mana?

WY: Ini IU kan? Oh, saya dari Busan.

HR: Mengapa anda menyukai IU?

WY: Tak punya alas an khusus. (IU tertawa-tawa )

IU: Thanks

HR: Drama DH telah berakhir masa tayangnya, Anda mengikuti Drama ini?

WY: Saya penggemar berat Pil Suk (karakter  yg diperankan IU)

IU: Pil Suk? Thanks. (IU tersenyum)

HR: Anda lebih suka IU bernyayi atau berakting?

WY: Sejujurnya, saya sangat suka keduanya. (IU tertawa) Aduuh, saya nervous nih.

IU: Thanks..

WY: Tak ada kata yg tepat untuk menggambarkan

HR: Walau nervous, apa yg ingin anda sampaikan Jika suatu saat bertemu langsung dengan IU?

WY: Ah, soal itu, Tentang IU, sampai saat ini saya telah mendengar semua lagumu, bahkan dari album pertama. Sya benar-benar fans mu.

IU:  Thanks.

WY: Beneran, Saat malam tiba, saya suka mendengarkan lagu-lagumu. Saat ini bisa bicara denganmu benar” suatu kehormatan bagikku. Suara IU punya daya tarik yg unik

IU: thanks. Punya daya tarik?

WY: Benar. Si Jason yg sama IU di DH. Tolong deh jangan hubungi dia lagi. Jason itu pria bandel (IU tertawa )

IU: Masa sih?

HR: anda tiba” bisa berbicara langsung dengan IU, pasti anda kaget ya. Katanya anda punya sesuatu untuk IU?

WY: Ya betul. Saya ingin menyanyikan lagu untuk IU

IU: Benarkah? Ga sabar nih pingin denger

WY: Setelah ku nyanyikan lagu ini, tolong beri pendapat ya

IU: Okay. Kamu pernah bercita” menjadi penyanyi?

WY: Loh kok kamu tau? (IU ketawa tebahak”..merasa ini fans rada konyol deh..qeqeqe)

HR: Ayoo, kita dengar suaramu bernyanyi..

WY: Tapiini beneran IU kan?..jangan-jangan bukan

HR: Kamu beneran ikutin acara ini dari awal kan?, ga semua telepon bisa masuk keacara ini..

WY:  Oh maaf. Klo Begitu saya tutup ya teleponnya

HR: ooh, jangan marah dong. Ayo mulai nyanyinya. Perlu dibantu tepuk tangan kami?

WY: Aku ingin diberi aba-aba oleh IU

IU: okay…1..2..3..mulai

WY bernyanyi..IU mendengarkan dengan serius. Lalu IU mulai curiga

HR: Berhenti menirukan Woo Young deh..

IU: iya nih kok mirip banget Woo Young, tapi juga mirip Jun Su. Sepertinya kamu sudah berlatih keras supaya mirip Woo Young

WY: Berarti suara saya lumayan dong..

IU: Kamu menyanyi dengan sangat baik. Cob katakan siapa anda sebenarnya. Karena sepertinya mirip artis..

WY: Artis?

IU (berkata pada HR): Kurasa ia adalah WY berdasar suaranya..

*ciyeeehhh.. IU... hafal bener nada suara WY..

HR: ah masa?. Bukan lah

IU: ayo WY, gimana nih. Katakan sebenernya

WY: Tentang fan sign, bisakah anda memberikan saya CD ber ttd anda? (berusaha mengalihkan pertanyaan)

HR: Adduh, jangan berbicara lain, coba katakana siapa anda sebenarnya

IU: Benarkan ..anda Woo Young oppa?..Benarkan? (IU tertawa sampai terlompat dari kursinya)

WY: Pil Suk, soal Jason. Kamu jangan telfon dia ya… Jangan berhubugan dengan dia

* ckckck..ini sepertinya pernyataan cinta secara langsung: Jangan telfon pria lain yg tergila” padamu, walaupun itu adalah lakon yg kuperankan..hehe..

HR: Woo Young..apa yg coba km lakukan saat ini? (bingung..nih hostnya, sementara wajah IU sudah memerah, tangannya sibuk mengipas-ngipas dan IU salah tingkah)

IU : Aduuuh, ini kejutan luar biasa…saya kaget

HR: okay IU, kami akan mematikan hidden camera. Tenang ya. Untuk Woo Young , terimakasih atas kehadirannya di acara kami

WY: Ah okay.. (lalu berkata pada IU) ..

WY: IU kita harus sering bertemu ..

*omo....he’s so cute…geregetan nih eyke ma WY…

IU: Aduuuh kok bisa begini ya..(IU masih ga percaya klo WY yg selama ini di telpon, ga percaya WY terus terang spt itu..heheheh)

HR: IU , saya sendiri jg tidak tahu hal ini

(ah masa sehhh*menyipitkan mata penuh curiga pada HR)

HR: Kalo begitu, IU berilah salam resmi untuk WY

IU: ah? (IU tertawa tersipu-sipu)

WY: Ayo IU beri salam untuk ku dong..

IU: Jason, lma kita tak berjumpa ya… 

*jiyaah, kok ga mesra gini sih IU..payah deh..

WY: Benar, kenapa kita ga ketemuan aja ya?

IU:  itu kan krn kamu kan sibuk promo album di Jepang?

WY: Bukan. Itu karena IU sangat terkenal (sibuk) jadi kita ga bisa ketemu. Dan kita di 2Pm pun suka dengan IU

IU:  Benarkah?

HR: Siapa diantara 2Pm yg paling menyukai IU?

WY: Jelaslah.. Aku yg paling suka

IU: Benarkah? (Wajah IU memerah dan tersipu-sipu. IU berusaha tertawa)

HR: Sepertinya tipe idealmu berubah-ubah ya? (emang sebelumnya WY seneng yg gimana sih?)

WY: Yaah, beerubah aja tanpa bisa dicegah. Tapi noona (memanggil HR)


HR: Okay deh saya ngerti kok. Saya tak akan bertanya lebih jauh..

WY: Saya selama ini mendengar lagu-lagu IU sebelum tidur..

(aaiiihhh…trus mimpi terbayang dong…qeqeqe..so sweet..WY oppa,tuuh  IU yg denger ini salting)

WY: 2PM lainnya jg merasa IU punya karakter volak yg mengesankan. Benak saya langsung bereaksi setiap mendengar suara nyanyian IU

IU: Benarkah?..thanks.. (IU dari tadi tertawa terus nih..hehehe..grogi ya)

HR: Selain itu, adakah daya tarik IU yg Wy rasakan?

WY: Setelah bertemu langsung, ternyata IU lebih menarik drpd pertama saya membayangkannya

IU: duuuh, apa-apan sihh…(grogi berat nih IU…)

HR: emang dulu kamu ga memikirkan hal baik tentang IU?

WY: Engga. Dulu Cuma berfikir IU bernyanyi dengan sangat baik. Hanya itu. Setelah main drama bareng, baru tau klo IU orang yg penuh perhatian dan sering bicara apa adanya. Setelah bergaul dengannya saya memahami IU adalah orang yg menikmati setiap waktunya.

*ooowhhh…Jason a.k.a…WooYoung..u’re killing me with ur sensitive side…

IU: Wwah, gaya bicara Lee Soo Young ini memang mirip Woo Young oppa (berusaha mengalihkan pembicaraan)

HR: Kabarnya kalian berdua menjadi dekat setelah adegan Kiss di DH? Benarkah?

WY: Ini masih terlalu dini untuk dibicarakan. Sebaiknya pembicaraan masalah ini berhenti sampai disini ya.. (IU semakin salah tingkah…qeqeqe…)

IU:  Kamu sekarang masih di Jepang?  (tuuuh kan menghindar lagi…IU beneran grogi nih…wkwkwk)

WY: Tidak, kemarin sudh balik di Korea lagi. Saya sengaja menelepon acara ini, karena ada interview dengan IU.

IU: Thanks…

Obrolan dihentikan, dan Woo Youg sempat meminta diputarkan lagu dan mengirimkannya untuk IU..

*owhhh.. this is so very sweet..i’m getting insulin shoot…






by : MoonLady
cr: youtube


No comments:

Post a Comment