Monday, April 18, 2011

Peace Star Cup : Bila Artis Korea Main Bola

Sepakbola memang digemari Kaum Adam. Tak terkecuali selebritis Korea sperti Kim Hyun Joong.  Ia dan beberapa rekan seleb meramaikan Piece Star Cup 2011, pertandingan bola antar seleb di Suwon Stadium- Seoul.

Klub Bola FC MEN


Klub FC Men, sebuah tim sepak bola amal selebriti yang dipimpin oleh personil JYJ,Kim JunSu,mengadakan pertandingan persahabatan melawan tiga tim selebriti saingan dalam  "Peace Star Cup Celebrity Soccer Championship -2011’.

FC Men terdiri dari personil Kim Jun Su (JYJ) dan Jaejoong, (JYJ)Kim Hyun Joong, (SS501) , Doojoon (B2ST) , Kikwang (B2ST),  Changmin (2AM). Dan aktor Shinhwa Minwoo, Kim Jun Ho (kakak Junsu JYJ), Song Joong Ki , Kim Bum, Im Ju Hwan, Park Gun Hyung, Park Sung Gwang dan banyak lainnya. Pemain sepak bola Jung Sung Ryong adalah pelatih mereka, sementara Park Ji Sun sebagai manajer.

Dalam pertandingan FC Men akan melawan FCvSuper Stars (dipimpin oleh aktor Jung Jun Ho) , FC Libero (dipimpin oleh komedian Seo Kyung Suk), dan FC Miracle (dipimpin oleh komedian Kim Yong Man).

Hari ini, pertrandingan antara FC Men melawn FC Superstar dimenangkan oleh FC Men dengan skor tipis 1:0. Gol disumbangkan oleh Jun Su (JYJ) . Kim Hun Joong juga menyumbangkan gol, namun dianulir karena offside. 

Kim hyun Joong yang sempat selebrasi kemenangan , sangat kecewa karena golnya dianulir. Ia bahkan memprotes pada wasit..

*jiyaaahhh...wkwkwk..lucu nih oppa...

Diakhir pertandingan Kim Hyun Joong dipuji para pengamat karena memiliki kemampuan
 bermain bola yg baik  dengan umpan-umpannya yg akurat. Dan Kim Jun su (JYJ) , sang kapten FC Men, terpilih sebagai  Most Valuable Player (MVP award).


Wooow..ganteng banget siih oppa  Hyun Joong..
eiits.. Joon Su ,  juga ada tuh...hehehe.. ganteng semua..




by: MoonLady
cr: korea.com

No comments:

Post a Comment