Sunday, April 10, 2011

Rain Tuntut Production House"Fugitive Plan B" ke Pengadilan




RAIN,  memang berita namja sexy ini sayang banget di lewatkan.Kali ini berita yg kurang sedap. Tanggal 8 April ini, Rain secara resmi menuntut  PH "Fugitive Plan B" (FPB)ke pengadilan karena kelalaian mereka membayar honor Rain.


"Dalam kontrak saya dengan PH itu, dinyatakan bahwa saya akan menerima honor USD 50ribu per episode dengan total episode 16, serta mendapatkan bantuan pajak . Tapi hingga sekarang hanya USD 320 ribu yg saya peroleh di awal kontrak, jumlah yg sama di pembayaran kedua. Sisa honor USD 160 ribu belum dibayar oleh PH. Juga pembayaran episode extra . Total yg  belum dibayar sekitar USD 396 ribu" Ungkap Rain dengan penuh kecewa.

Drama FPB yg diputar KBS ini telah selesai masa tayangnya 2010 lalu.  Total episode FPB berjumlah 16 , diikuti 4 episode ekstra . Dan Rain juga bermain dalam ke 4 episode extra tersebut. Tapi ternyata di episode extra ini Rain, aktor-model-penyanyi korea  yg bernama asli Jung Ji Hoon  ini  bahkan belum dibayar sama sekali

" PH itu meminta saya bermain di episode extra tanpa memberikan honor di awalnya, tapi saya tak ingin mengecewakan fans dengan menolak tampil. Akhirnya saya setuju tampil, hingga menyelesaikan episode terakhir (FPB extra eps). Beberapa hari setelahnya, saya sempat menerima dokumen pembayaran dari PH, namun sampai sekarang mereka belum melaksanakan kewajibannya (membayar)" Keluh Rain.

Production House pembuat Drama FPB sebelumnya juga dituntut oleh aktris Lee Na Young yg belum dibayar honornya . Lee Na Young tampil di episode pertama FPB.

by : MoonLady
cr : korea-en

No comments:

Post a Comment