Monday, April 4, 2011

Scene-Kiss di Extravagant Challange : Shiwon-Donghae?


by : MoonLady

Super Junior Oppa, Shiwon dan Donghae tengah sibuk dalam syuting  drama EXTRAVAGANT CHALLANGE bersama aktris Taiwan, Bianca Bai dan Ivy Chen.

Begitu mengetahui akan adanya Kiss-Scene, oppa SuJu ini begitu gembira . Terlihat saat mereka menjawab pertanyaan pers saat prescon 31 Maret lalu. Namun tidak demikian dengan fans. Mereka membanjiri situs Weibo dengna keberatan bila namja ganteng pujaannya harus ber kiss- scene dengan artis jelita Bianca Bai.

Melihat ini produser sempat melakukan voting "apakah akan dilakukan kiss-scene". Hasilnya Shiwon TIDAK akan ber kiss-scene.

Menanggapi hasil voting, dengan penuh canda sang produser berkata" baiklah kalo begitu, kiss-scene akan dilakukan diantara 2 lelaki, Shiwon-Donghae. Mereka akan berciuman"...

*huaaaahhh....keselek nih

Shiwon saat mengetahui hasil voting cukup kecewa , menanggapi komentar sang produser ia berkata " wah, itu keterlaluan... Kami sudah sering latihan berciuman tiap malam. Dan saya pernah beradegan kiss di drama sebelumnya . Tapi jika partner kiss nya Donghae. Wahh, itu tantangan yg terlalu dahsyat ".

Adapun Donghae, berkomentar lebih singkat "Wahh..kalian benar-benar keterlaluan"

*iya yahh..kadang fans bisa begitu jealous..oppa jd  kecewa nih ga jd kiss-scene ma Bianca Bai.. qeqeqe...

NAH, Elf.. SuJu lovers, kalian lebih suka melihat Shiwon kiss Bianca, atau, Shiwon Kiss Donghae??

cr : hellokpop & shiwonlover

No comments:

Post a Comment