Monday, April 11, 2011

"MR Taxi" SNSD Japan Version Bocor di Youtube

Para fans SNSD di Jepang masih bersabar menunggu launching Album "Mr Taxi- Japanesse version",  yg direncanakan dilakukan 13 April, namun ditunda karena adanya bencana alam di Jepang Maret lalu.

 Album akan di launching tanggal 27 April 2011 mendatang  .  Namun minggu ini telah beredar rekaman dengan kualitas suara rendah di youtube. Dalam rekaman terdengan lagu d Mr Taxi yg aslinya dalam bahasa Korea, dinyanyikan dalam bahasa Jepang





Banyak fans yg menuliskan kekecewaannya. Lagu Mr Taxi terdengar aneh dalam bahasa Jepang. Kekecewaan umumnya dari fans SNSD di Jepang.  Menurut mereka, SNSD sebaiknya menyanyikan dalam bahasa Korea saja, karena terdengar lebih bagus. Jika mereka ingin dekat dengan fans/audiens, sebaiknya mereka belajar bahasa Jepang hingga saat manggung dapat berbincang dengan fans menggunakan bahasa Jepang. Jika mereka membawakan lagu dalam bahasa Korea, fans tetap akan mencintai mereka.

Beberapa seleb Korea yg berkibar di jepang seperti KARA, tidak membuat album versi Jepang, namun KARA tetap dicintai fansnya di Jepang.



*mungkin memang lagu Korea lebih ramah di telinga bila menggunakan bahasa korea..hmmm..



by : MoonLady
cr : youtube & Allkpop

No comments:

Post a Comment