Thursday, April 7, 2011

2PM : Akan Launching Mini Album Versi Jepang

2PM  - The Hottest is STILL @ 02:00 PM


Sibuk, sibuk, sibuk...  Setelah tour Hottest nya di Asia,namja-namja sexy 2PM akan melaunching single "Take-Off"  Japanesse album mereka bulan Mei 2011.

Website agensi mereka di jepang menginformasikan album edisi Jepang inbi akan mulai beredar 18 Mei 2011, dan akan berisi 4 lagu : "Take-Off", "Heart Beat" (versi jepang), "Take Off" (versi tanpa vokal utama" dan "Heart Beat" (versi Jepang tanpa vokal utama).

Album "Take Off "ini akan diproduksi dalam 3 edisi terbatas. Versi A meliputi CD+DVD (music video "Take Off"), Versi B meliputi CD album dan 32 lembar halaman foto 2PM, dan Versi C hanya CD album saja.


Saat ini, album 2PM yg belum launching itu sudah menempati 3 posisi teratas di daftar pre-order Tower Records Japan (produser album) . Lagu "Take-Off" sendiri terpilih sebagai ost di film animasi Jepang "Blue Exorcist" yg akan mengudara di tv Jepang tanggal 13 April ini.


2PM : The HOTTEST..


Tak dapat dipungkiri, 2PM telah menjelma menjadi boyband paling ngetop di Korea . Boybang yg terdiri dari Nickhun, Wooyoung, Junho, Chansung, Junsu dan Taecyeon, memulai debutnya di tahun 2008. Hingga saat ini telah memiliki beberapa hits diantaranya "10 out 10", " Again & Again", "Only You", "Heart Beat", "I'll Be Back" dan "Thankyou"

Karir musik mereka melebar ke Jepang dengan launching album DVD , "The HOTTEST - 2PM 1st Music Video Collection &History", November 2010. Launching ini diikuti event Showcase besar sebulan setelahnya di "Tokyo Ryokoki Kokugikan" yg menarik minat 25 ribu fans Jepang.



by : MoonLady
cr : asiae.co.kr

No comments:

Post a Comment