Tuesday, April 19, 2011

Jang Geun Suk Melebarkan Sayap di China

“You are Beautiful”  tak pelak meroketkan nama Jang Geun Suk (Jang Keun Suk/JKS).  Image "preety boys" yg melekat padanya menarik jutaan hati fansnya, tak  hanya korea tapi juga Asia.



JangKeun Suk berniat  melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dengan melaunching album versi China . Untuk itu 2 hari lalu ia menghadiri penandatanganan kontrak dengan HS media-China, press konferensi dan peluncuran Tour Asia 2011 nya. Tour Asia akan dimulai deng FM Singapore akhir minggu ini (23 April 2011).

JKS benar-benar populer di China, terbukti l okasi acara, Mall IFC-Shanghai sesak dipenuhi 2000an fans yg ingin melihat JKS  secara dekat.



Dalam event ini, JKs mebawa "oleh-oleh" yg membuat eels China bahagia : Rencana launching album JKS  "Lounge H The First" di China dan Asia. Tanggal 9 July JKS akan kembali ke Shanghai untuk konser album pertama kali nya . Mendengar ini,  semua yg hadirpun histeris , bahagia karena JKS memilih Shanghai sebagai lokasi promo albumnya yg pertama kali.

*woahh..so happy  for China eels..^^

Banting setir dari dunia akting ke tarik suara adalah hal yg lumrah terjadi. JKS melakukannya dengan sangat baik. Bahkan, Ia merekam 2 singlenya sebelum menjadi host di sebuah acara musik. Selama ini JKS memang telah sering berperan sebagai leader band dalam drama-dramanya.


Selama di China, JKS menggunakan bahasa China dan China-Shanghai untuk membuatnya dekat dengan fans.  Ia sempat mengatakan kekagumannya pada artis china, Shu Qi  . JKS sempat bertanya pada reporter kabar terbaru Shu Qi. Saat mengetahui sedang berkembang gosip kedekatan Shu Qi dengan artis  Eddie Peng, JKS berlagak cemburu

*ahahahha...please dont do that..it hurts your eels , prince J..


Dalam diskusi tentang albumnya, JKS mengungkapkan album tsb adalah penampilan musik terbaik JKS dan kolaborasinya dengan Big Brother Kurt, partner musiknya selama ini.  ALbum ini mengandalkan hit "Gotta Get Cha" yg berirama melodi dan rap. Selain "Gotta Get Cha" terdapat lagu lain.  "Shake It" yg memiliki elemen musik yg lebih tajam dan mengarah ke musik alternatif.  "Run Away" yg kental bernuansa rap (JKs nge-rap di lagu ini)  serta "Victory" yg  dipenuhi cita rasa Big Brother.

Rencananya album yg akan di Launching di China berbeda dari yg di launching di Jepang.

" ALbum yg di launching di Jepang, bercitarasa band, mirip dengna karakter drama saya sebelumnya. Penjualan album itu sangat baik, mencapai 100ribu copy dan saat ini masih meningkat. ALbum (China) ini merupakan karya bareng saya dan Big Brother yg ingin kami bagi ke fans. Ini adalah hadiah bagi fans China" ungkap Jang Geun Suk dalam preskon itu.

Lebih lanjut JKS mengungkapkan keseluruhan album memiliki elemen berbeda. Judul album "Lounge H the First" memiliki sejarah. "H"  mewakili Hanyang University, kampus JKS, dimana ia melakukan show pertamanya. Setelahnya ia menggunakan "Lounge H " dalam tiap konsernya. Lambat laun "Lounge H" menjadi identik dengan JKS.


Dalam konsernya di Shang hai July mendatang JKS berencana membawa serta 2  sohibnya Lee Hong Ki (FT Island) dan Kim Hee Chul (Super Junior). " Jika mengundang rekan dalam showbiz, saya memilih  hong Ki FT Island dan Kim Hee Chul Super Junior. Jika mereka bisa datang, Saya akan merasa sangat bahagia. Sayangnya (nilai kontrak) mereka sangat "mahal". Tapi saya lebih "mahal" dari mereka kok" ucap JKS sambil tertawa.



Baru-baru ini, JKS terpilih sebagai "Artis Korea Paling Berpengaruh" pada event Global Chinese Music Award ke 15, mengalahkan kandidat lainnya Hyun Bin dan Kim Hyun Joong.

JKS berharap ia bisa mengembangkan popularitasnya di China, dan mengungkapkan keinginannya untuk bekerjasama dengan sineas dan produser musik China. Saat ini JKS memang belum terbiasa dengan industri entertainment di China . Namun, JKS telah melihat hampir semua film populer China. Dan dari semua aktor, JKS memilih Jackie Chan sebagai idolanya, serta aktris Shu qi sebagai aktris pujaannya.

Saat ditanya tentang kehidupan pribadinya, JKS mengatakan saat ini ia tidak memiliki kekasih. Jika punya pun ia tidak akan mengungkapkan ke publik. " Saya tidak ingin dia menjadi stress, itu tidak akan membawaefek baik dalam hubungan kami".

JKS mengungkapkan sedikit hal tentang film lepas yg akan dibintanginya "You Are My Pet".  JKS ingin menyatu dengan karakter musisi yg diperankannya "Saya sedang berdiet dan memanjangkan rambut, supaya menyatu dengan karakter ". 


 *mmmh..super handsome!!!


by : MoonLady
Cr: Daily News
http://www.ahradio.com.cn 2011-04-19 11:11

No comments:

Post a Comment