Sunday, April 3, 2011

2PM - Taecyeon Ingin Six-Pack lagi




by : Moonlady

Personil 2PM yg sering kebagian nge-rap dan aksi akrobatik, Taecyeon  sungguh-sungguh menginginkan perut sexy-nya  itu kembali. Demi perut yg six-pack ia berniat berhenti minum alkohol .

Dalam twitternya,namja sexy ini menulis, " Saya berharap anda semua dpat merekomendasikan makanan yg tidak berbumbu tajam, asin atau berminyak. Saya akan kembali berlatih untuk membentuk otot perut saya yagn sepertinya sudah mulai hilang bentuknya. Sangat berbeda dengan kondisi saya tahun lalu . Saat itu terlihat lebih baik dari sekarang. Karenanya saya pikir kini saat yg tepat untuk  membentuknya six-pack lagi..kekekeke..(ketawa)"


Seorang teman me-retweet " Ayo kita lakukan bersama!" dan Taec me-reply " AKu sih bersumpah berhenti minum alkohol untuk sementara ini. Aku benci minum (alkohol) dan olahraga. Tapi lebih baik untuk bersiap sebelum melakukan penampilan.."

Taec menekankan pentingnya penampilan seorang aktor/aktris terhadap kualitas show.
April ini jadwal 2PM cukup sibuk, diantaranya Fan Meeting di Universitas Kwang Woon hari ini (3-APril 2011)





Cr : TV Daily via Nate & BESTIZ

No comments:

Post a Comment