Tuesday, August 2, 2011

City Hunter Super Booming Di China



Popularitas Lee Min Ho sebagai City Hunter menarik jumlah pemirsa di China dengan begitu menakjubkan.Setelah drama tersebut berakhir, Lee Min Ho mendapat tambahan 400.000 fans hanya  di China saja! Tentu jumlah itu akan bertambah banyak, karena popularitasnya City Hunter juga di streaming di berbagai negara.


Angka yang fantastis itu didapat dari kenaikan jumlah pengikut Lee Min Ho di Weibo. Weibo adalah media sosial yang digunakan penduduk China karena pemerintah mereka memboikot Twitter.

Jumlah pengikut Lee Min Ho sebelumnya berkisar di angka 900.000 orang. Tapi, setelah ‘City Hunter’ berakhir, pengikutnya meningkat drastis menjadi 1,3 juta.




Bukan hanya mengikuti di media sosial, gaya berpakaian Lee Min Ho di ‘City Hunter’ juga menjadi semacam kiblat di mana apapun yang dipakai pemeran Goo Jun Pyo dalam ‘Boys Before Flowers’ itu akan laku keras.

“Lee Min Ho bukan hanya jadi ikon pop terbesar di China, namun setiap baju yang ia pakai di ‘City Hunter’ terjual gila-gilaan,” demikian dikutip dari sebuah media lokal China .

Popularitas ‘City Hunter’ di China memang luar biasa. Dikabarkan 300 juta orang menonton drama tersebut melalui internet. Lee Min Ho diprediksi akan menjadi bintang Korea yang sangat populer di China seperti Kim Hee Sun, Lee Young Ae, Jun Ji Hyun, dan Song Hye Kyo.

cr: Soompi

No comments:

Post a Comment