Friday, August 19, 2011

Han Ye Seul Meminta Maaf dan "Myung Wol The Spy " Mulai Syuting Lagi

Han Ye Seul meminta maaf di depan kru KBS2TV "Myung Wol The SPy "
 

Setelah 5 hari menghilang, akhirnya HanYe Seul kembali ke Korea. Kamis, tanggal 18 Agustus, Han Ye Seul terlihat bergabung bersama kru drama  "Myung Wol The Spy" dalam event makan siang dan minum bir bareng di DDonggyodong-Seoul  .

Even ini diadakan oleh pihak KBS2TV sebagai sarana bagi Han Ye Seul untuk meminta maaf secara resmi pada seluruh pihak yg dirugikan karena "menghilangnya" Han Ye Seul beberapa waktu lalu, hingga kelanjutan drama "Myung wol The Spy" sempat terancam berhenti.

Suasana makan siang itu terlihat begitu akrab, penuh canda dari kru drama, pembicaraan dari hati ke hati  mengalir dari  semua pihak, termasuk Eric (pemeran utama pria).

Han Ye Seul & Eric Moon


Han Ye Seul mengucapkan permintaan maafnya dengan penuh keharuan " SAya sebelumnya kecewa tentang beberapa hal, tapi ternyata itu hanyalah kesalahpahaman. Terimakasih telah menerima saya kembali dengan hangat, setelah kesalahan yg saya perbuat. Saya mengakui masih kurang dan lemah diberbagai area. SAya berharap kalian semua bersedia mengerti ". Semua orang yg mendengar terlihat puas (senang karena permasalahan selesai)  tapi Hann Ye Seul menitikkan air mata.

Dalam acara , hadir juga direktur produksi drama KBS, Ko Yong Tak, Lee Kang Hyeon dan Jeong Song Ho. Dan sutradara drama, Hwang In Hyeok,  yg sebelumnya dituding sebagai pemicu Han Ye Seul meninggalkan drama.

*semua berakhir dengan damai, excellent..now lets get on airing next episode...i cant wait..

cr: Nate via Hancinema

No comments:

Post a Comment