Tuesday, August 16, 2011

Kim Hyun Joong Mampu Bicara Dengan Hantu

yeah..judul ini kedengeran kek judul di tabloid misteri-mistik.. i know..
Tapi ini kenyataan..



Saat promo album "Break Down " di Taiwan, yg waktunya bertepatan dengan peringatan hari Arwah,  Kim hyun Joong dihujani pertanyaan tentang arwah oleh host acara.

*yeah..yeah..dalam tradisi Taiwan ada "hari arwah" waktu untuk menghormati leluhur yg sudah tiada. Dipercaya, pada hari keramat ini arwah leluhur pulang mengunjungi kerabat yg masih hidup.

Kim hyun Joong dalam beberapa wawancara sebelumnya mengakui kemampuannya dalam melihat mahluk ghaib. Seringkali Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia melihat sosok arwah di lokasi syuting, asrama tempat tinggalnya bersama personil SS501.

Kim hyun Joong bercerita karena sering mengalami ini, ia tak lagi kaget, bahkan ia telah terbiasa dan sering mengajak "mereka" bicara. Kim hyun Joong pernah menyuruh kedua arwah yang berada di asramanya untuk diam, karena ia akan tidur. Dan sekali waktu, Kim hyun joong pernah meminta pada arwah yg berada di kamarnya untuk menghilang karena arwah itu melihat Kim hyun Joong yg baru selesai mandi dan belum sempat berpakaian.

*di depan mahluk halus ternyata merasa malu juga ya, klo kita keliatan lagi bugil...

Saat host acara bertanya apakah Kim Hyun Joong melihat penampakan mahluk halus saat memfilmkan mv untuk albumnya "Break Down"

Kim hyun joong menjawab dengan santai "SAat membuat mv BreakDown, saya harus menari terus-menerus..ratusan kali rasanya... SAya sempat sakit setelah itu, dan rasanya jauhh lebih ga enak dibanding melihat hantu/arwah"

woooow......












cr: soompi

2 comments:

  1. hantu itu liat khj naked !!?
    very very very lucky ghost
    ..lucky ghost
    ..

    ReplyDelete