Sunday, August 14, 2011

Jang Geun Suk Hadir di Panggung Konser Rain-Bi


Rain-Bi, 14 Agustus lalu mengadakan konsernya "Rain Nation Wide -The Best Show" di Busan-Korea. Konser yg dihadiri ribuan penggemar Rain terasa lebih spesial karena Jang Geun Suk, hadir di panggung.
Megastar "Rain -Bi" dan Prince of Asia "Jang Geun Suk" - 2011

Jang Geun Suk- Rain, berfoto bareng , 2001


Di akun sosialnya, Jang Geun Suk mengatakan ia telah 10 tahun tak berjumpa Rain, dan ia datang ke konser Rain di Busan. Jang Geun Suk mendapat undangan khusus dari Rain untuk tampil sekilas di panggungnya.




Di video fancam, nampak Jang Geun Suk melakukan dance kecil dan menyapa penonton.

 Jang Geun Suk, saat tiba di lokasi sempat berfoto bersama fans Rain, yang ternyata tak terlalu "mengenal Jang Geun Suk". Jang GEun Suk, melalui twitter Tree J membuat status "ketidakpopulerannya" ini

Jang Geun Suk via TREE_J Twitter account (110814)

JKS: I admit I am not popular… The people here don’t want my photo or my signature… even sit together with a woman alone …. The road I’m taking is still long …. Who am I, where am I … no matter what, eels are probably going to lose sleep again.

"SAya akui, Saya tidak populer....Orang-orang disini tidak meminta foto atau ttd ku...bahkan (saya) duduk sendirian bersama seorang wanita...Jalan yg kutempuh  (untuk sukses) masih jauh...Siapa saya, dimana saya...apapun yg terjadi, Eels mungkin akan tertidur lagi.

*WAduuuh...Sukkie-ah..dont be sad..We're behind you to support you always..HERAN yah.. susah di percaya nih,  Prince of Asia yg multitalented dan super tampan.. yang memiliki fans fanatik di berbagai negara tidak populer di negaranya sendiri. Whats wrong with you Koreans????



Jang Geun Suk - via Sina account (110814)
JKS : I took a photo with Rain’s fans, hahahahaha, hello guys?

"AKu berfoto bersama fansnya RAIN, hahahahaha, Hallo semuanya? "

cr: Twitter, Jangkeunsukforever

1 comment:

  1. Koreans.. What is it with you people???

    or maybe JKS shines the brightest that you all get blind to see...

    You dont get his picts n autograph while he's beside you.. i say thats so STUPID..

    i would travel overseas just too see him.. i envy you Koreans..

    ReplyDelete