Monday, August 22, 2011

Running Man - Variety Show Paling Ngetop

Tim Utama "Running Man"

Variety show  SBS ini memang memiliki rating tinggi. Jumlah streaming online pun tak kalah menakjubkan, artinya : acara ini juga memiliki banyak fans di luar Korea.

*my  little son, had just graduated from kindergarden,  loooves this show so much.. just like his mom, me...we watch every episode over and over and still laughing at it..never get bored

Running Man adalah variaty show yg bertemakan game "petak umpet, kucing-kucingan" dengan berbagai variasi . Peserta di bagi dalam beberapa team, yg diharuskan menjalani misi yg ditentukan PD. Lalu diantara mereka, diharuskan berkompetisi, yg mempertaruhkan "nyawa" mereka di permainan.

Lokasi permainan adalah faktor yg tak kalah menarik di variety show ini. Running Man berlokasi di tempat-tempat menarik,bersejarah, dan indah di Korea, bahkan beberapa episode terakhir  berseting di Thailand.  Jadi penonton bisa melihat betapa megahnya gedung skycraper di korea, musium (salah satunya menampilkan koleksi PArk Ji Sung- striker MU kebangsaan korea), stadion-stadion worldcup di Korea, Mall yg berarsitektur unik. Lokasi syuting memang selalu berpindah tiap episodenya


Running Man , selain dihadiri bintang tamu selebritis KPOP,   memiliki tim utama, yg hampir selalu hadir di tiap acara . Mereka adalah :

Yoo Jae Suk (kiri) dan Kim Joong Kook (kanan), sama-sama berambisi menjadi leader-pemenang
 Yoo Jae Suk, 39 thn, berprofesi sebagai komedian dan  MC (hampir di semua variety show di TV -korea). Pria ini jago dalam permainana" kucing-kucingan. Ia memiliki begitu banak taktik yg membuat musuhnya terbengong-bengong. Di Running Man ia hampir selalu ditunjuk jadi tim-leader.

Kim Jong Kook, 34 thn, berprofesi sebagai penyanyi (berjulukan Spartakooks). Dahulu ia anggota boyband Turbo di tahun 90-an. Pria ini memiliki ambisi kuat  untuk menjadi pemenang di setiap  game, dan ia memiliki kekuatan dan  kecepatan fisik yg ditakuti lawannya di Running Man. Seringkali ia beroposisi dengan  Yoo Jae Suk.


HaHa (kiri), Kwang Soo (tengah) dan Suk Jin (kanan)

Ha Ha, 32 thn,  berprofesi sebagai penyanyi dan komedian. Ia memiliki julukan Haroro (parodi Pororo, tokoh kartun pinguin yg terkenal di Korea). Pria ini memiliki insting yg tajam untuk "mengamb il keuntungan" dari kompetitor bahkan dari rekan se-tim nya.

Lee Kwang Soo, 25 thn. Pria yg memiliki postur paling tinggi ini berprofesi sebagai aktor (ia baru selesai bermain untuk drama"City Hunter") . Kwang Soo, dalam Running Man cenderung mencari tempat aman untuk dirinya. Ia lebih memilih bersikap pasif dan mengalah daripada harus berlari kejar-kejaran. Posturnya yg tinggi sering bermanfaat dalam membantu timnya.


Ji Suk Jin, 43 thn, Berprofesi sebagai komedian dan MC . Memiliki julukan "Big-Nose Hyung". 

Ji Hyo (kiri) dan Gary (kanan), si "Monday Couple"
 Song Ji Hyo, 29 thn. Satusatunya perempuan dalam tim utama Running Man. Ia berprofesi sebagai Aktriss (drama "Crime Squad"). Ia dijuluki  Mung -Ji Hyo karena cita-citanya yg ingin menjadi astronot, dan Ace-Ji Hyo karena keterampilannya menjalankan misi di Running Man. Ji Hyo memang sering berperan penentu kemenangan karena ia begitu "licin ", gesit  dan cerdik, mengelabui lawan dan meraih target misi  bagi tim nya.

Kang Gary, 33 thn. Berprofesi sebagai penyanyi rap. Ia memiliki pasangan duet , Lee Sang. Gary sering dipasangkan dengan Ji Hyo. Dan keduanya dijuluki "monday-couple".




Song  Joong Ki, 26 thn. Berprofesi sebagai aktor (drama "Sungkyunkwan Scandal"). Setelah berpartisipasi selama setahun, Ia memutuskan berhenti karena kesibukanya di film dan drama. Bersama Ji Hyo dan Gary, ketiganya sering dijuluki "cinta segitiga".

Karakter Song Joong Ki di Running Man yg cute dan  lucu membuat imagenya sebagai aktor naik. Dan Joong Ki pun tahu hal ini, karenanya saat di episode terakhir, saat berpisah ia menitikkan air mata ketika mengucapkan perpisahan. Ji Hyo dan Kwang Soo yg ada didekatnya juga terbawa sedih dan  turut menitikkan air mata. Produser sampai saat ini tak mencari pengganti Joong Ki untuk Running Man, dan  membiarkan posisi itu tetap kosong.







Running Man Team With Joong Ki




No comments:

Post a Comment