Tuesday, August 9, 2011

Post City Hunter : Lee Min Ho is Looking For a Girlfriend ?


Setelah Kim Hyun Joong yg beberapa waktu lalu mengaku baru putus dengan kekasihnya, kini Pemeran City hunter,  Lee Min Ho dalam sesi interview dengan Daily Sport juga membuat pengakuan yg mengejutkan.

Lee Min ho mengatakan, tahun lalu ia putus dengan kekasihnya, seorang mahasiswi berusia setahun lebih muda darinya.  Lee min Ho mengatakan ia memulai hubungan dengan mantannya itu setelah usai membintangi Personal Taste .



Selesai syuting Personal Taste , Lee Min ho mengakui Ia memiliki banyak waktu, “Saat saya pergi makan saya berkenalan dengan seorang mahasiswi. Sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan orang non-industri film, dan kami mulai berkencan. Kami sepakat untuk tidak memberitahu agensi saya. Kami berkencan secara rahasia selama 6 bulan, tapi kemudian kami putus karena masalah perbedaan kepribadian”.

Sejak selesainya syuting City Hunter, Lee Min Ho kembali  mempunyai banyak waktu dan dia telah merencanakan hidupnya.

"Saya akan mencoba berkencan, saya telah banyak sekali mengalami putus, karena masalah saya tidak mempunyai banyak  waktu.Meskipun hubungan saya dekat dengan aktris lain, saya merasa itu akan tidak nyaman. Sekarang saya ingin berusaha mencari seseorang, saat saya bertemu dengan orang baru tersebut saya akan mulai untuk berkencan rahasia "

*OMO... put me on your list Lee Min Ho...qeqeqe...daftaaaarrrrrr...


Lee Min Ho juga mengatakan tipe wanita idealnya, yaitu Song He Kyo ( Full House)  karena pribadinya yang  dewasa dan ceria.

"Meskipun saya melihat kecantikannya, saya tidak terlalu fokus disitu. Perasaan itu lebih penting. Saya merasa tertarik dengan orang yang membuat saya merasa nyaman"

*its Me...it must be....LOL..

Lee Min Ho menambahkan, “Wanita yang ingin saya kencani berumur 20 tahun dan punya kedewasaan dalam hal cinta. Saya rasa penting sekali untuk mempunyai banyak pengalaman cinta untuk mendapatkan cinta terdalam. Saya ingin bertemu dengan seseorang yang bijaksana, dimana jika saya melihatnya saja saya sudah bahagia”.

as Jeo Jin ho  in Personal Taste
Lee Min Ho...you'll really break minoz's heart...

cr: Allkpop

No comments:

Post a Comment