Wednesday, August 3, 2011

Drama "Protect The Boss" Menggantikan "City Hunter"



Nanti malam (3/8/2011), SBS akan mulai menayangkan drama "Protect The Boss" menggantikan Superdrama City Hunter yg berakhir kamis minggu lalu.

Drama bergenre romantic-comedy ini lahir dari kerjasama sutradara Song Jung Hyun  dan penulis skrip Kwon Ki Young. Rencananya drama sebanyak 16 bepisode akan ditayangkan tiap Rabu dan Kamis pukul 21.55( Waktu Seoul).



Drama ini bercerita tentang kisah cinta segi empat para pemerannya, dan intrik yg terjadi dalam perebutan harta dan kekuasaan.

*terlalu umum yah temanya, semoga bisa mengimbangi kekuatan plot cerita CIty Hunter..
I feel  a little doubt though...

No Eun-sul (diperankan Choi Kang Hee) adalah seorang gadis pemberani dan tomboy yang sulit mendapatkan pekerjaan. Setelah melalui berbagai peristiwa, ia akhirnya dipekerjakan sebagai sekretaris Cha Ji-hun (diperankan oleh Ji Sung), seorang pewaris perusahaan besar yang  tidak memiliki rassatanggungjawab.

Di perusahaan itu, Eun-sul tertarik dengan Cha Mu-won (diperankan Jae Joong) , sepupu Cha Ji-hun, yang sangat kompeten dan berambisi untuk mengambil alih perusahaan sepupunya. Dalam usahanya itu, Cha Mu-won bekerja sama dengan Seo Yoon Na ( diperankan  Wang Ji Hye) , pengacara perusahaan sekaligus pewaris sebuah perusahaan lain. Cha Mu-won juga mendapat bantuan tambahan dari sekretarisnya yang jatuh cinta padanya,Yang Ha-Young (diperankan Lee Hee Won).


Choi Kang Hee

Ji Sung

Kim Jae Joong

Wang Ji Hye

Lee He Won

skema intrik yg terjadi dalam "Protect The Boss"


Untuk mengikuti update dari drama ini, dapat klik "Like" akun facebook Protect The Boss 

Yess...Kim Jae Joong (JYJ) lah yg membuat saya semangat untuk mulai mengikuti drama ini. AKankan aktingnya sebaik rekqannya di JYJ , Park Yoo Chun  yg telah memenangkan penghargaan untuk kemampuan aktingnya yg baik di Sungkyunkwan Scandal, dan menarik para kritikus untuk memberi pujian di drama "Miss RIpley"...


cr: Soompi

No comments:

Post a Comment