Wednesday, August 17, 2011

"Protect The Boss" Mencatat Rekor Tercepat Perolehan Rating 20%

double kiss di eps.5.. JiHeon-EunSeul dan NaYoon-MooWon

 Drama SBS Protect The Boss episode 5  yg ditayangkan semalam (17-8-2011) , memperoleh rating 20,5%  mengalahkan rata-rata perolehan rating drama di seluruh Korea, 17,8%.

Pada episode 5 ini, 4 karakter utama Ji Heon , Eun Seul, Na Yoon dan Moo Won melakukan adegan double kiss scene di akhir episode. Sepertinya teaser episode 5, yg disiarkan di akhir episode 4 minggu lalu menarik begitu banyak penonton untuk melihat episode 5 minggu ini.

Belum ada drama yg mampu memperoleh rating 20% secepat ini. "Protect The Boss" mampu memperolehnya di episode 5, dan drama ini menjadi drama paling diminati di Korea untuk periode ini. Juga menjadikannya satu-satunya, dari semua drama yg kini tengah di putar, di waktu tayang antara Senin-Selasa-Rabu-Kamis yg mencapai rating 20%.

Tercatat beberapa drama yg mampu mencapai perolehan rating 20%. Diantaranya "City Hunter" (drama SBS sebelum "Protect The Boss") , "49 Days" dan "The Greatest Love".

Netizen berkomentar tentang kiss-scene Moo Won (dipernkan JaeJoon JYJ) dan Na yoon (diperankan Wang Ji Hye) yang terasa begitu mengejutkan. Berikut beberapa komen mereka

"SAya tak tahan untuk berteriak melihat JaeJoong mencium Wang Ji Hye, karena tidak ada gelagat sama sekali tokoh yg diperankan  akan melakukan itu. "

"Sepertinya tim produksi dan penulis naskah benar-benar jago dalam membuat adegan tarik-ulur percintaan para karakternya"

"Double kiss scene, bnar-benar terobosan baru di drama komedi romantis. Saya benar-benar menantikan kejutan di episode selanjutnya drama ini."


Tim produksi menjelaskan mereka mensyuting kiss scene antara JaeJoong-Wang JiHye dengan sangat berhati-hati sampai mereka membuat perintah konyol pada kru lapangan (supaya adegan ini berjalan dengan baik). Untunglah respon penonton sangat baik.

Penonton memang semakin penasaran dengan bagaimana kelanjutan ceritanya nanti. Umumnya drama mulai berada di puncak "love-story" pada pertengahan. Tapi drama ini telah buka-bukaan di episode awal (eps 5) dengan double kiss scene keempat karakter utamanya.

*Hmmm jadi penasaran..

Eun Seul , sekertaris jagoan dan JiHeon, bos yg selalu panik jika ada banyak orangdi sekitarnya..

Drama "Protect The Boss" ditayangkan tiap Rabu-Kamis malam pukul 9.55 pm (KST) sekitar jam 7.55 WIB . Episode 6 malam ini akan bercerita tentang program ala  Eun Seul dalam menyembuhkan "Serangan Panik: yg diderita boss-nya,  Ji Heon yg kambuh tiap kali ia berada di tengah keramaian. Eun Seul memiliki beberapa metode menarik.

Drama ini dimuat SINOPSIS nya di blog ini. Jadi jika penasaran tapi ga bisa lihat , bisa baca ceritanya di blog ini.



cr: TVDaily

No comments:

Post a Comment