Wednesday, August 24, 2011

Shindong SuJu Mengaku Melakukan Oplas

Self-camera Shindong yg diaplod di akun sosialnya, makin langsing yaaa... keep on dieting oppa..hwaiting!!

Operasi  Plastik (Oplas) tak lagi aneh di kalangan seleb KPOP. Banyak dari K-Star yg tak mengakui fakta ini walaupun telah beredar bukti foto "before-after " oplas . Tapi beberapa K-Star dengan juur mengakui fakta ini. Setelah Kim Hyun Joong yg beberapa waktu lalu mengakui oplas hidung bersamaan degan kecelakaan yg membuat tulang hidungnya patah, kini Shindong , personil boyband Super Junior, mengakui bahwa ia menjalani oplas untuk memperbesar matanya.

Senin, 22 Agustus 201ii melalui akun sosialnya, ia meng aplod link sebuah artikel yg dibuat fansnya. Artikel tersebut berisi kecurigaan fansnya tentang oplas mata yg mungkin dilakukan Shindong.


"Respon ini semakin panas. Terimakasih. Saya bersyukur saya melakukannya (oplas). Sudah agak lama melakukannya (oplasnya) , jadi terimakasih atas perhatiannya. Setidaknya saya dianggap lebih keren saat di panggung dan lebih lucu di variety show, dan ini membantu (program) diet saya!! Terimakasih semua !!",  Tulis Shindong di akun sosialnya.


Sejam setelahnya, ia memposting menanggapi komen dari para fansnya atas status sebelumnya "Appaan nih...Ada yang bilang mereka ga melihat bedanya..Well.. Saya sengaja melakukan itu (oplas) , tapi (hasil oplas) tidak telihat (bedanya)?? Apa saya harus meriasnya lebih tebal ? Ada yg bilang ini menggelian... ada yg menentang saya melakukan oplas ini. Maafkan aku..Sku tak bisa membatalkannya sekarang"...

Shindong saat ini tengah menjalani program diet ketat untuk menurunkan berat badan. Shindong memang dikenal sebagai anggota Super Junior yg paling "montok". Ia melakukan ini ditengah kesibukannya mempromosikan album kelima mereka "Mr.Simple", bersama member Super Junior lainnya. Shindong juga diketahui aktif sebagai host sebuah acara radio bersama Gyu Lee (member girlband KARA).

cr: Asiae

No comments:

Post a Comment