Monday, August 1, 2011

J-Drama "Hana Kimi" akan dibuat Versi Korea

HanaKimi Versi Jepang diperankan Horikita Maki (Ashiya Mizuki), Oguri Shun (Sano Izumi) and Ikuta Toma (Nakatsu Shuichi)

Beberapa waktu lalu SM Entertainment memperoleh hak untuk remake Drama Jepang terkenal "Hana Kimi" dalam versi Korea.

Hal ini diinspirasi keberhasilan JYP entertainment sebagai produser drama korea remaja "Dream High", yang sukses dan diputar di negara-negara Asia, termasuk Indonesia.

"Hana Kimi" adalah drama remaja yang diadaptasi dari manga hits seller "Hanazakari No Kimitachi E ", yg telah dicetak sebanyak 17 juta eksemplar diseluruh dunia.

Drama ini  ber cerita tentang seorang pelajar putri (Ashiya Mizuki) yang menyamar menjadi pria agar bisa masuk bersekolah di asrama putra, dengan tujuan membalas budi pada pelajar pria (Sano Izumi) yg pernah menolongnya, serta membangkitkan semangat Sano Izumi,  agar memulai lagi karir atletiknya, yang berhenti karena cedera saat menolong Ashiya Mizuki.

Sebelum Korea, ternyata Taiwan sudah membuat remakenya, dan menuai kesuksesan dengan rating 17,04% saat ditayangkan di tahun 2006.


Hana Kimi versi Taiwan  diperankan Ella Chen (S.H.E),  Wu Chun dan Jiro Wang(Fahrenheit)
Sepertinya fans manga ini belum bosan, terbukti saat SM entertainment mengumumkan hal ini, tercatat kata "Hana Kimi" menjadi trending di twitter Maret 2011 lalu.
Fanspun mulai ramai mengusulkan para pemeran"HanaKimi" versi Korea. Karena SM Entertainment agensi beberapa seleb KPOP, maka kemungkinan besar pemerannya diambil dari agensi mereka ,  diantaranya sbb:


Ashiya Mizuki, pelajar Amrik yg pulkam ke Jepang guna membalas budi pada Sano Izumi yg kehilangan karir atletiknya setelah cedera yg didapatnya karena menolong Ashiya.  Netizen mengusulkan karakter cewek pemberani ini diperankan TaeYeon (SNSD) Yoona (SNSD), Sulli (Fx), Amber (Fx) , Yeon Hee (Paradise Ranch).


Sano Izumi, teman sekamar AShiya di asrama putra 2 dan merupakan pelajar yg dikenal karena medali emas di area atletik "Lompat Tinggi" . Ia berhenti dari karir atletiknya setelah cedera otot kaki, saat uratnya terpotong pisau. Ia telah mengetahui identitas kelamin  sebenarnya dari Ashiya sejak awal, tapi ia merahasiakannya dari semua orang.  Netizen mengusulkan karakter ini diperankan Choi Min Ho (Shinee), Eun Hyuk (Su Ju), Kyu Hyun (SuJu)

 Shuichi Nakatsaku, penghuni asrama 2 sahabat Sano Izumi. Shiuchi berteman akrab dengan Ashiya dan mulai bingung akan gendernya saat merasakan dirinya jatuh hati pada Ashiya.   Netizen mengusulkan karakter ini diperankan olah Eun Hyuk (SuJu), Onew (Shinee), Sung Min (SuJu)


Minami Nanba, ketua asrama 2 yang mata keranjang. Dalam waktu beramaan ia memiliki 15 kekasih dari sekolah asrama putri sebelah . Netizen mengusulkan karakter ini diperankan Chang Min (TVXQ), DongHae (Su Ju), Choi Siwon (SuJu)


Hokuto Umeda, dokter sekolah yang gay, dan alergi terhadap kehadiran perempuan. Dokter ini juga mengetahui identitas AShiya tapi memutuskan merahasiakan. Akhirnya karena akrab dengan Ashiya, saat mereka berdekatan dokter ini tak menunjukkan gejala alerginya (bersin dlsb).  Netizen mengusulkan karakter ini diperankan Hee Chul (SuJu), Yun Ho (TVXQ)








Nah, siapa menurut kamu seleb K-POP yg paling cocok untuk peran diatas?


cr: hellohazel@SMTownJjang






No comments:

Post a Comment