Tuesday, August 9, 2011

Ha Ji Won Menyurati Fans nya

Ha Ji Won saat promosi "Sector 7"

Event promosi film 4D pertama di Korea  "Sector-7" masih berlangsung. Film ini telah menarik 1,4 juta penonton hanya di minggu pertama pemutarannya di KorSel . Minggu pertama Agustus 2011, para aktris/aktor pendukung film ini  mengadakan event promosi di Busan dan Daegu (KorSel).

*duh...kapan ya di Jakarta....please XXI..run this movie in your theatres...

Ha Ji won, yg memerankan tokoh utama di film ini juga ikutan sibuk dalam event promosi tsb. Namun ditengah kesibukannya, 8 Agustus lalu,  ia masih sempat update status di twitter dan apload foto surat dengan tulisan tangan untuk fansnya.

Berikut status twitter "Angelina Jolie-nya Korea" ini..
"Minggu lalu, kami punya event panggung di Daegu & Busan untuk promosi 'Sector 7' . Walaupun saya sibuk dengan event itu, Saya menulis beberapa hal di surat untuk kalian, jadi dibaca yah . Karena adanya angin taufan, cuaca jadi banyak hujan dan berangin, tapi saya berharap semuanya selamat. Saya akan berusaha lebih aktif di twitter " 

Ha Ji Won meng-aplod surat yg di fotonya di akun twitter


Surat itu berisi pesan sbb:

" Hai semua, ini Ha Ji Won, Saat ini, saya sedang di Busan untuk event khusus "Sector 7". Respon masyarakat disini luar biasa besar karena kalian semua telah mendukung dan memberikan cinta kalian pada saya,  bahkan sebelum film ini di rilis.
Untuk produksi film ini, kami telah mendengar  banyak komentar baik maupun buruk . Ada beberapa komentar yg menjadi perhatian kami... Tapi Saya sangat bahagia dan senang melihat begitu banyak fans datang melihat "sector 7" di bioskop.
Saya menyadari , saya memiliki banyak kekurangan. Tapi saya ingin berterimakasih pada kalian semua untuk cinta dan dukungannya. Saat ini benar-benar musim panas yg panas. Dan saya berdoa semua kebaikan untuk kalian. Aja-aja-fighting!!.
Oh, kalian bisa menikmati film ini seperti layaknya sedang naik rollercoaster. Sepertinya dengan caraini akan lebih menyenangkan LOL "

cr : Soompi



No comments:

Post a Comment