Tuesday, August 16, 2011

"2PM -HANDS UP ASIA TOUR" Ticket Concert : Sold Out !!



Boyband papan atas di dunia KPOP , 2PM berencana menggelar tur promo album "Hands Up".  Tur Asia yg direncanakan dimulai September,  bertema "@PM HAnds Up-Asia Tour",  akan digelar di berbagai negara Asia.

Tour diawali dengan konser di Seoul tanggal 2 dan 3 September 2011, diikuti  di Taiwan (8 Oktober), China (22 Oktober), SIngapore (19 November) dan Malaysia (26 November). Negara Asia lainnya yg menjadi tujuan konser 2PM akan di informasikan segera.

Agensi 2PM, JYP Entertainment mengatakan " Ini akan menjadi konser yg terbaik. Semua fans 2PM di Asia dapat  bersenang-senang dengan 2PM." Kabarnya konsep panggung di Seoul akan mengakomodasi personil 2PM untuk melakukan aksi di depan penonton yg ada di lantai 1, 2 dan 3.

*ga tau deh gimana , ga kebayang model panggungnya....



Tiket konse Seoul dijual melalui situs Mnet.com  , Yes24.com  , Interpark.com, dan Auction .com. Penjualan tiket untuk konser di Seoul dimulai hari ini 16 Agustus pukul 7pm

*kok ga 2pm ya..hehehe..kan.. 2pm is the hottest time of the day..
Dalam waktu singkat, tiket terjual habis. Promotor show meminta agar konser dilakukan dua kali untuk mengakomodasi fans yg tak kebagian tiket hari pertama. akhirnya CJE&M selaku production company mengabulkan, konser dilakukan 2 hari untuk kota Seoul

Congrats to Hottest-Seoul..


Duh...Indonesia masuk list Tour nya 2PM boys gak yah?...cross your fingers hottest!!
cr: korea.com

2 comments:

  1. Hottest Indo..!!!
    ayo bergeraaakkkk....

    ReplyDelete
  2. admin, hands up tur gak ke indo. mang kmren ada twitan gitu tapi gak ke indo tu

    ReplyDelete